Kasat Pol PP Janji Akan Melunasi Hutang Rp 6 Juta Lebih di Bengkel, "Bantu Aba"

iklan 970x250 px

Kasat Pol PP Janji Akan Melunasi Hutang Rp 6 Juta Lebih di Bengkel, "Bantu Aba"

2 Februari 2020
Kasat Pol PP Kota Bima M Nor A Majid

Kota Bima BONGKAR,- Terkait Mobil Dinas Satpol PP Kota Bima yang tidak mampu dilunasi biaya servisnya sebesar Rp 6 juta lebih, Kasat Pol PP, H M Nor A Majid mengatakan, akan tetap berusaha secepat mungkin untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"untuk saat ini kami belum bisa memberikan kepastian terkait kapan kami akan melunasi hutang kami dibengkel, namun yang jelas sampai hari ini kami masih tetap berusaha untuk membayar hutang dan mengeluarkan mobil Dinas sebut", ujar Kasat Kamis (30/1) diruang kerjanya.
Mobil Dinas Satpol PP

Kendati banyak masalah yang dihadapinya, Kasat Pol PP Kota Bima ini masih terus optimis akan menyelesaikan setiap persoalan yang terjadi di Dinas Satpol PP dan Damkar.

"Semua orang tau jika di Satpol PP Kota Bima ini banyak masalah, namun saya tetap optimis akan mampu menyelesaikan setiap masalah yang ada. Bantu Aba, terangnya.

Beberapa bulan lalu sempat terjadi aksi yang menegangkan, seorang anggota Satpol PP Kota Bima (MS) mengamuk dan mengejar Kasat Pol PP dengan sebilah parang, namun persoalan itu sepertinya sudah selesai dan entah apa permasalahannya, yang jelas hal tersebut cukup menampar wajah Dinas yang membawahi Bidang Damkar Kota Bima ini. (RED)