Masyarakat Desa Runggu Yakin di Tangan SYAFA,AD Kabupaten Bima Jauh Lebih Maju

iklan 970x250 px

Masyarakat Desa Runggu Yakin di Tangan SYAFA,AD Kabupaten Bima Jauh Lebih Maju

29 Februari 2020
Blusukan Pasangan Syafaad di desa Runggu kabupaten Bima

Kabupaten Bima, BONGKAR,-  Antusias para pemuda Desa Runggu Kecamatam Belo Kabupaten Bima dalam menyambut kedatangan pasangan Syafaad sungguh luar biasa. Pasangan Syafaad yang sejak awal sudah menjadi Sang Idola mereka akhirnya pada Sabtu (29/2) bisa langsung bertatap muka dengan sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Muda Desa Runggu dalam agenda blusukan.

Pada kesempatan itu juga para pemuda Desa Runggu dengan keyakinan serta komitmen yang kuat  langsung mendeklarasikan diri mereka untuk mendukung secara penuh Pasangan Syafru-Ady. Dengan rasa optimis mereka yakin akan mampu mengantarkan Pasangan Syafaad ini hingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima nantinya.

"Kami generasi muda desa Runggu siap mendukung dan mengantarkan pasangan Syafaad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk Priode lima tahun kedepan" ungkap para pemuda Desa Runggu dengan rasa optimis.

Selain itu masyarakat Desa Runggu yakin bahwa ditangan Aji Syafru dan Ady Mahyudi wilayah Kabupaten Bima akan jauh lebih maju.

"Syafru-Ady adalah pasangan serasi. Kami yakin kedua putra terbaik Bima ini akan mampu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bima," ujar Irfan salah seorang tokoh muda Runggu.

Dukungan yang diberikan ke Syafaad itu sambung Irfan, sangat beralasan. Sebab selama ini, Desa Runggu jarang diperhatikan oleh Pemerintah.

Seperti halnya yang dijanjikan pada Pilkda 2015 lalu. Warga Runggu dijanjikan perbaikan pagar kuburan, peningkatan jalan ekonomi, penimbunan lapangan dan lainnya.

"Janji itu belum juga direalisasikan hingga hari ini," kata Irfan.

Bukan hanya dari kaum milenial saja yang menyatakan dukungan ke pasangan Safaad. Warga lain pun menyatakan dukungan untuk Safaad.

Sarujin warga lingkungan Rt 10 Rw 04 mengungkapkan, di desa Runggu banyak loyalis Ady Mahyudi dan H Syafru. Pada Pilkada 2015 lalu diakuinya unggul IDP, namun hanya beda tipis saja.

"Pilkada 2020 ini Syafru-Ady bergabung. Tentunya kekuatan masanya akan lebih banyak lagi dan bisa unggul," jelasnya. (RED)