Antisipasi Penyebaran Covid19, Polres Bima Lakukan Penyemprotan Desinfektan

iklan 970x250 px

Antisipasi Penyebaran Covid19, Polres Bima Lakukan Penyemprotan Desinfektan

29 Maret 2020
Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan di Mako dan Asrama Polres Bima

Kabupaten Bima BONGKAR,- Guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid19 di lingkup kantor Polres Bima Kabupaten pada Sabtu (28/3), pagi dilaksanakan penyemprotan Desinfektan.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. I.K melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyebutkan, Penyemprotan ini dilakukan sesuai dengan instruksi Kapolres Bima  dalam pelaksaan apel pagi yang bertempat di lapangan Apel Poles Bima.

Pada kesempatan itu juga kata Hanafi, Kapolres Bima  menyerahkan sejumlah alat penyemprot  sekaligus dengan pakaian, helm , sarung tangan dan  masker  sebagai pelindung kepada personel yang telah di tunjuk ( sesuai surat perintah tugas )

Setelah menerima alat penyemprot beserta perangkatnya maka personel yang telah di tunjuk secara serentak itu melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kerja ( ruang kerja) Masjid, Ruang tahanan, barak Dalmas dalam lingkungan mako Polres Bima dan juga di lakukan penyemprotan di lingkungan asrama, baik Rumah dinas jabatan Kapolres, Waka Polres, Mess Perwira dan Rusun yang di tempati oleh Bintara dan kegiatan ini akan di lakukan   secara intens minimal  dua kali dalam seminggu, ujar Hanafi.

Dengan pengadaan perangkat penyemprotan disinfektan ini Kata Hanafi, maka di lingkungan mako Polres Bima dan asrama , secara otomatis telah di sterilkan dan telah memutuskan mata rantai penyebaran virus corona atau Colid -19. (RED)