Antisipasi Penyebaran Virus Covid19, Dispar Kota Bima Akan Menutup Pantai Lawata

iklan 970x250 px

Antisipasi Penyebaran Virus Covid19, Dispar Kota Bima Akan Menutup Pantai Lawata

20 Maret 2020
Plt Kadis Pariwisata Kota Bima, Yuliana

Kota Bima, BONGKAR,- Menindaklanjuti surat edaran gubernur terkait antisipasi penyebaran Virus Covid19, Dinas Pariwisata Kota Bima akan menutup sementara waktu tempat pariwisata Pantai Lawata.

Menurut Plt Kadis Pariwisata Kota Bima Yuliana yang dikonfirmasi oleh media ini pada Jumat (20/3) via telepon mengatakan, berdasarkan surat edaran gubernur dan hasil rapat bersama dengan Sekda Kota Bima tadi siang, pantai lawata mulai besok akan ditutup hingga 8 hari kedepan.

"Menindaklanjuti surat edaran gubernur, dan hasil rapat bersama Sekda Kota Bima, untuk sementara waktu pantai Lawata akan ditutup hingga 8 hari kedepan. Hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran virus Corona atau Covid19 di Kota Bima", ujar Yuli.

Keputusan untuk menutup pantai lawata sementara waktu diakui Yuli, sempat mendapat penolakan dari para pedagang yang ada diarea pantai Lawata. Namun pihaknya menegaskan, bahwa Virus Corona ini sangat berbahaya, dan bisa saja menyebar ditengah ramainya para pengunjung pantai Lawata.

Kadis Pariwisata Kota Bima ini pun meminta maaf kepada seluruh pengunjung pantai Lawata, karena beberapa hari kedepan pantai Lawata akan ditutup dulu.

"Saya meminta maaf kepada para pengunjung, karena beberapa hari kedepan pantai lawata akan kami tutup". (RED)