Kolam Renang Tidak Memiliki Saluran Pembuangan, Plt Kadis Dispar Membantah

iklan 970x250 px

Kolam Renang Tidak Memiliki Saluran Pembuangan, Plt Kadis Dispar Membantah

13 Maret 2020
Plt Kadis Dispar Kota Bima Ibu Yuliana

Kota Bima, BONGKAR,- Terkait fasilitas di pantai Lawata yang diduga bermasalah Plt Kadis Pariwisata Kota Bima Yuliana menyarankan untuk melakukan konfirmasi langsung ke mantan Plt Kadis Sunarti.

"terkait fasilitas yang bermasalah silakan konfirmasi ke Plt Kadis Pariwisata yang sebelumnya", ujar Yuliana via inbox messager Facebook Jumat (13/3).

Mengenai Dokumen yang dimintai oleh pihak penyidik Polres Bima Kota Yuliana pun mengatakan "Dokumen tersebut masih dalam pemeriksaan BPK, dan nantinya setelah BPK selesai melakukan pemeriksaan terhadap Dokumen tersebut akan langsung kami serahkan pada pihak penyidik Polres Bima Kota" ujarnya.

Sementara saluran pembuangan air kolam yang katanya tidak ditemukan lubang pembuangannya, Istri Wakil Ketua DPRD Kota Bima ini membantah dan memastikan jika saluran pembuangan air tersebut ada. "ada kok saluran pembuangan air kolam tersebut, cuman saja air yang ada didalam kolam tersebut sengaja kami tidak mengurasnya karena dikhawatirkan karamik atau tehel di dinding dan didasar kolam tersebut akan rusak akibat terik matahari".

Disisi lain untuk Banana boat yang katanya 4 unit terparkir di pantai Lawata, itu tidak benar kata Yuli, yang jelas untuk pengadaan Banana boat pada tahun 2019 cuman 1 unit saja. (RED)