Lantaran Hutang Uang Rp 200 Ribu Andra Dibacok Kawannya

iklan 970x250 px

Lantaran Hutang Uang Rp 200 Ribu Andra Dibacok Kawannya

16 Maret 2020
Korban Andra M Taher saat dirawat oleh medis

Kabupaten Bima, BONGKAR,- Lantaran hutang uang Rp 200 ribu seorang warga desa Sie Kabupaten Bima Andra M Taher (25) dibacok kawannnya sendiri SR warga desa Sie RT 11 RW 03. Kejadiannya tepat di jalan raya depan rumah Nasrullah di RT 10 RW 03 pada Sabtu (14/3), sekitar pukul 19.40 wita, Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Adapun kronologis Kejadiannya berawal  sekitar 2 minggu yang lalu korban Andra meminjam uang sebesar Rp. 200 Ribu kepada pelaku (SR). Selanjutnya pelaku menangih kembali uang yang dipinjamkannya kepada korban tersebut, namun pada saat ditagih korban belum bisa melunasi hutangnya. Kemudian pada saat ditagih untuk kedua kalinya korbanpun  belum bisa juga membayar hutangnya  sehingga pelaku pun marah dan tidak terima, langsung membancok korban sebanyak 3 (tiga) kali dengan menggunakan sebilah parang miliknya, sehingga
korban menderita luka lecet pada lengan kiri dan luka robek pada pergelangan tangan kanan.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. I.K  melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menjelaskan, setelah mendapat laporan maka personel Polsek Monta yang dipimpin oleh Ka SPK I BRIPKA Dakwa langsung mendatangi  TKP dan langsung mencari keberadaan pelaku, dan sekitar  pukul 20.30 wita, pelaku berhasil di tangkap di rumahnya di Rt. 11 Rw  03 Desa Sie dan pelaku RS telah di amankan di Polsek Monta untuk dilakukan proses penyidikan. (RED)