Pasangan Syafa,ad Kembali Blusukan di Kecamatan Parado

iklan 970x250 px

Pasangan Syafa,ad Kembali Blusukan di Kecamatan Parado

9 Maret 2020
Pasangan Syafaad bersama Warga Parado

Kabupaten Bima, BONGKAR,- Hari ini Pasangan Syafaad kembali blusukan di Kecamatan Parado Kabupaten Bima. Dalam blusukan kali ini Pasangan yang dijuluki kuda hitam ini di doakan agar bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima di Priode 2020-2025 nanti.

Mengawali blusukan, Syafa'ad turun di Desa Parado Wane. Keluar masuk gang untuk menyalami masyarakat. Antusias warga menyambut pasangan ini sungguh luar biasa. Setelah itu berlanjut ke Parado Rato, hal yang sama juga dilakukan untuk meminta doa dan dukungan dengan masyarakat.

Sebelum menuju ke Desa Kuta, usai sholat Dzuhur di masjid desa setempat pasangan Syafa'ad mengkhususkan untuk menemui ulama besar KH Nur Manan dan keluarganya.

Dikediaman ulama besar yang sudah sepuh ini, pasangan Syafa'ad, selain sungkeman dan meminta nasehat, juga yang terpenting bersilaturahim menanyakan kabar dan kesehatan kiyai.

Sungguh luar biasa, meski sudah menapaki usia kelewat uzur, yakni 95 tahun berjalan, wajah berseri dan rona ketulusan sebagai ulama besar begitu nampak pada KH Nur. Tuan guru yang telah sarat pengalaman melahirkan ulama-ulama dan cendekia besar, termasuk anak kandungnya Ustad Bukhari yang kini bermukim di Jakarta.

Pada Aji Syafru dan Aba Ady, ulama sepuh ini, mersetui perjuangan dan keinginan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima 5 tahun kedepan.

"Boleh dan Bagus. Semog amanah kemudian,"ucap kiyai dengan sedikit terbata.

Sebelum bermunajad dan memanjatkan doa, semoga kelak pasangan ini, diberi takdir dan ditunjuk Sang Kuasa Allah SWT, sebagai pemimpin Bima, Cepe Lebe Senior ini, manasehati, agar kelak sekiranya diberi rezeki menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, amanah dan bertanggung jawab serta yang paling penting diingatkannya, jangan lupa sholat dan bekerja memerintah dengan nilai Islam Lil Alamin.

"Jangan lupa sholat dan berbuat baik sebagaimana ajaran agama,"ucapnya.

Diujung silaturahim dengan kiyai sepuh itu, pasangan Syafa'ad kembali sungkeman dan melisankan kembali, memohon restu Kiyai. (RED)