Sat Resnarkoba Polres Bima Berhasil Membekuk Pemilik Narkotika Jenis Sabu

iklan 970x250 px

Sat Resnarkoba Polres Bima Berhasil Membekuk Pemilik Narkotika Jenis Sabu

20 Maret 2020
Oknum yang diduga memiliki Narkotika jenis Sabu

Kabupaten Bima, BONGKAR,- Anggota Sat Resnarkoba Polres Bima Pada Rabu, (18/3) sekitar pukul 21.40 Wita di Desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima berhasil membekuk ND warga asal Kelurahan Rontu Kecamatan Mpunda Kota Bima yang diduga menguasai dan memiliki Narkotika jenis Sabu.

Penangkapan pemilik narkotika jenis tersebut berawal dari adanya informasi masyarakat yang menduga ada seorang laki-laki yang memiliki dan menguasai Narkotika jenis Sabu di desa Sakuru Kecamatan Monta, yang tepatnya di RT 06 RW 02.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan polisi antara lain, 1 poket Narkotika jenis Sabu Brutto : 1,38 g Dan netto, 1,14 gram, dan 1 unit Hanphone Samsung Putih.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. I.K melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi  menjelaskan  kronologis  kejadiannya, bahwa sebelumnya  anggota Opsnal Sat Resnarkoba  menerima informasi dari masyarakat bahwa terindikasi adanya tindak pidana penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Kemudian Kasat Resnarkoba IPTU Wahyuddin memimpin anggotanya langsung mendatangi TKP untuk melakukan penangkapan dan berdasarkan informasi bahwa target tersebut sedang berada didalam rumah bersama satu orang temannya. Sesampainya di TKP anggota segera mengamankan tersangka dan melakukan penggeledahan badan dan rumah tersangka dan ditemukan 1 buah bungkus rokok berwarna emas tergeletak dilantai samping pintu masuk yg didalam nya berisi 1 poket shabu. Selanjutnya  terduga pelaku beserta Barang Bukti  di bawa  ke Polres Bima untuk di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (RED)