Seorang Pengendara Sepeda Motor Menabrak Pejalan Kaki Hingga Patah Tulang

iklan 970x250 px

Seorang Pengendara Sepeda Motor Menabrak Pejalan Kaki Hingga Patah Tulang

13 Maret 2020
Korban Lakalantas di jalan raya lintas Parado-Tente

Kabupaten Bima, BONGKAR,- Pada Jumat (13/3) sekitar pukul 14:00 Seorang pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dijalan raya melintas Parado-Tente telah menabrak seorang pejalan kaki hingga mengalami patah tulang kaki sebelah kanan tepatnya pada tulang kering.

Kejadian naas tersebut menimpa Bahrul Alam, 24 tahun salah seorang pegawai Kehutanan yang bertempat tinggal di Desa Parado Wane Kecamatan Parado Kabupaten Bima.

Sementara sang pengendara motor Fuadin, 21 tahun warga RT 08 Desa Parado Wane mengalami luka sobek pada lutut kiri dan luka lecet pada siku kanan.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo  S. I.K melalui Kasubbag Humas AKP HANAFI  menjelaskan kronologis kejadian,  ketika korban mengangkat beras dengan menyebrang jalan raya , tiba-tiba datang sepeda motor suzuki FU dari arah timur dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban sehingga korban terjatuh dan kemudian pengendara suzuki FU pun terjatuh .

Akibat kejadian tersebut baik korban maupun terduga pelaku laka lantas di rawat di puskesmas Parado. Sementara barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Suzuki FU sudah di amankan di Mapolsek Parado dan akan di serahkan pada Unit Laka Sat Lantas Polres Bima untuk proses penyidikan lebih lanjut. (RED)