Tanpa Ady, Aji Syafru Kembali Menyapa Warga Desa Palama Donggo

iklan 970x250 px

Tanpa Ady, Aji Syafru Kembali Menyapa Warga Desa Palama Donggo

8 Maret 2020
Aji Syafru Bersama Warga Desa Palma Kecamatan Donggo

Kabupaten Bima, BONGKAR,- Meski tanpa pasangannya Ady Mahyudi, bakal calon Bupati Bima Drs H. M. Syafrudin, M.Pd kembali menyisir Kecamatan Donggo bagian barat yang tepatnya di Desa Palama. H. Syafru dan rombongannya tiba di Desa Palama sekitar pukul 11:45 WITA.

Dari kejauhan masyarakat desa Palama Kecamatan Donggo terlihat antusias menunggu sang idola. Begitu Aji Syafru turun dari mobilnya, ada sekitar ratusan orang bergegas menghampiri dan menyambut kedatangan Jargon Perubahan itu, rasa bahagia pun terlihat dari wajah wajah penggemar fanatik Syafa,ad ini.

Suasana mendung dan sejuk menemani pertemuan antara Mantan Bupati Bima dan warga Desa Palama. Setelah beberapa warga menyampaikan aspirasinya sepeti keadaan Bendungan atau Embung, masalah pupuk dan beberapa masalah sosial yang ada di Desa Palama. H. Syafru pun menghentikan jawabannya atas aspirasi warga saat seruan adzan Dzuhur berkumandang.

"Semua masukan dan masalah sosial warga di Desa Palama sudah kami catat dalam kegiatan blusukan ini. Dan nanti akan menjadi pertimbangan program jika terpilih jadi Bupati Bima nantinya," ucap H. Syafru.

Saat sholat berjamaah di Masjid Sahbilul Muhtadin, Desa Palama, H. Syafru kembali dipercayakan menjadi imam sholat. Usai sholat, mantan Dosen itu pun menyapa para Marbot masjid dan orang-orang tua jamaah masjid tersebut.

Sempat H. Syafru menyiapkan buah tangan untuk para Marbot dan kaum tua jamaah Masjid Sahbilul Muhtadin, Desa Palama. Sambutan doa pun mengalir dari salah seorang Marbot, M. Saleh yang mendoakan H. Syafru semoga perjuangannya ingin menjadi pemimpin di Kabupaten Bima bisa terwujud.

"Kami sangat senang dengan kehadiran H. Syafru di Masjid kami. Dan kami doakan semoga H. Syafru bisa menjadi Bupati Bima selanjutnya," ucap M. Saleh dalam doanya.

Pantauan media ini pun, bukan hanya kali ini sikap H. Syafru yang peduli terhadap kaum tua selama kegiatan blusukan yang dilakukannya selama ini. Setiap bertemu sosok yang sudah tua renta, beliau selalu mendatangi dan memberikan buah tangan sembari berharap doa dan dukungan kaum tua yang ditemuinya agar bisa mewujudkan ikhtiarnya menjadi pemimpin di Kabupaten Bima untuk lima tahun selanjutnya.

Blusukan selanjutnya diteruskan ke Dusun Nggeru Kopa, Desa Palama yang kemudian berlanjut lagi ke Desa Rora, Padende dan Bumi Pajo serta Desa Ndano Nae. (RED)