Wali Kota Bima Gunting Pita Resmikan Pembangunan Masjid "HM Nur A. Latif"

iklan 970x250 px

Wali Kota Bima Gunting Pita Resmikan Pembangunan Masjid "HM Nur A. Latif"

11 Maret 2020
Wali Kota Saat Menggunting Pita Peresmian Mesjid Nur Alatif

Kota Bima, BONGKAR,- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE meresmikan Masjid Kantor Wali Kota "HM Nur A Latif". Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti yang ada di Lingkup pemerintah Kota Bima yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotong pita oleh Wali Kota Bima yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan SH, Hj. Rini Anggraini Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Unsur FKPD dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Masjid yang dibangun diatas lahan seluas bangunan 252 m2 dan lama pengerjaan selama 180 hari dengan menggunakan anggaran sebesar Rp 4.294.000.000,- miliar dengan model minimalis akhirnya selesai dan diresmikan langsung oleh Wali Kota Bima, Rabu, (11/3).

"Pembangunan masjid ini sebagai bentuk harapan Bapak HM Nur A. Latif pada saat kepemimpinannya untuk membangunkan tempat ibadah di Kantor Wali Kota, ini juga yang mendorong saya dan Wakil Wali Kota pada tahun pertama kepemimpinan untuk membangun dan menunaikan apa yang telah di ikhtiarkan", jelas Walikota Bima.

Disamping pembangunan masjid Nur A. Latif sesuai dengan visi misi, Pemerintah Kota Bima akan terus meningkatkan SDM, Infrastruktur dan sarana yang ada baik di bidang pendidikan maupun di bidang kesehatan.

"Pembangunan masjid tidak hanya peran dari pemerintah daerah namun peran seluruh stakeholder yang ada di Kota Bima", ujar Wali Kota. (RED)