Warga Wera Tumpah Ruah Sambut Pasangan SYAFA,AD

iklan 970x250 px

Warga Wera Tumpah Ruah Sambut Pasangan SYAFA,AD

5 Maret 2020
Warga Wera Sambut Pasangan Syafaad

Kabupaten Bima, BONGKAR
- Warga Wera tumpah ruah sambut Pasangan bakal calon Bupati H. Syafrudin dan Wakil Bupati Ady Mahyudi. Pasangan yang dijuluki kuda hitam ini berhasil meraih banyak simpati masyarakat Kecamatan Wera Kabupaten Bima.

Sosok Aji Syafru dan Ady Mahyudi yang sungguh melekat di hati Masyarakat ini selalu dinanti dan dirindukan kehadirannya ditengah tengah-tengah masyarakat kabupaten Bima. Tidak saja di wilayah Wera namun disetiap jejak langkahkan kakinya Selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat luas.

Dalam blusukannya kali ini, Pasangan Syafa'ad bersama rombongannya mengawali gegap gempitanya di Desa Tawali. Dan sontak saja, warga Tawali yang melihat rombongan tersebut berhamburan keluar rumahnya untuk melihat dan menyambut Pasangan Idola mereka H. Syafru dan Aba Ady. Teriakan histeris disertai yel yel Perubahan dari para pendukung menyeruak hingga menggetarkan jiwa sang pejuang.

Mengingat waktu dan jadwal blusukan di Kecamatan Wera harus sesuai agenda, maka tidak lama di Wera, Pasangan Syafa,ad langsung menyapa lagi warga Desa Pai Wera Timur.

Lukman Al Hakim yang juga warga Desa Kala Jena mengungkapkan, jika besar harapan warga Kecamatan Wara agar  Pasangan Syafa'ad bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima diperiode selanjutnya. 

"Kami berharap Pasangan Syafa'ad menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk Priode selanjutnya. Kami di Desa Kala Jena cukup kecewa dengan kepemimpinan yang ada sekarang, dan selama ini Bupati maupun Wakil Bupati Bima tak pernah melihat kondisi kami di Kala Jena," tuturnya. 

Sementara Rita warga Wera Menginginkkan agar Aji Syafru dan Ady Mahyudi menjadi Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima di Priode 2020-2025. Karena selama ini di Kecamatan Wera tidak menunjukkan kemajuan sama sekali. Untuk itu dirinya ingin ada perubahan di wilayah nya itu. (RED)