Warga Ndano Na.e Minta Ganti Bupati di 2020

iklan 970x250 px

Warga Ndano Na.e Minta Ganti Bupati di 2020

8 Maret 2020
Pasangan Syafaad dengan salah satu warga Ndano Na.e

Kabupaten Bima, BONGKAR,- Sambut kedatangan Pasangan Syafa,ad, warga desa Ndano Na.e Kecamatan Donggo Kabupaten Bima Minggu (8/3), bersorak Ganti Bupati Bima.

Keinginan ganti Bupati Bima di tahun 2020 itu disampaikan secara terbuka oleh Warga Ndano Na,e dihadapan bakal calon Bupati Bima H. Syafrudin dan Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi. Warga Ndano Na.e yang sebelumnya sudah tidak simpatik lagi terhadap Bupati Bima yang sekarang akhirnya lebih memilih Aji Syafru dan Ady Mahyudi untuk menggantikannya.

Ifrin, tokoh masyarakat Desa Ndano Nae menegaskan, pasangan Syafa’ad merupakan calon yang selama ini ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Bima. Terutama di desanya, maka H Syafrudin dan Ady Mahyudi wajib dimenangkan dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

“Jadi bagi kami, wajib mengganti Bupati Bima hari ini. Kita wujudkan perubahan yang diusung Syafa’ad,” tegasnya.

Ia mengakui, pecahnya dukungan warga pada Pilkada tahun 2015 lalu, karena H Syafrudin dan Ady Mahyudi tidak berpasangan. Jika saja pada waktu itu keduanya mau bersama, maka pada Pilkada sebelumnya menang dan menjadi kepala daerah saat ini.

Menurut dia, bersatunya 2 tokoh besar di Bima itu, tentu saja menjadi jawaban dari mimpi-mimpi rakyat Kabupaten Bima saat ini. Maka, pada Pilkada tahun 2020 ini, seperti sudah ada jalan kemenangan untuk pasangan Syafa’ad.

“Majunya Syafa’ad ini, sudah tidak ada jalan lagi untuk pemerintah hari ini melanjutkan 2 periode,” ungkapnya.

Pada momen itu, sebagai pembicara tunggal Ifrin juga menyelipkan sejumlah aspirasi yang diharapkan bisa terwujud jika nanti Syafa’ad menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima. Seperti infrastruktur jalan, jembatan dan perbaikan tempat ibadah. Dan yang tak kalah penting yakni keberpihakan kepada para petani.

Di tempat yang sama, Ady Mahyudi menyampaikan terimakasih yang begitu mendalam pada masyarakat Desa Ndano Nae, atas sambutan dan kebersamaan untuk menyambut perubahan untuk Kabupaten Bima.

Ady pun merasa bersyukur, karena keinginan merubah kondisi daerah ini mengalir deras dari arus bawah atau masyarakat. Tentu ini menjadi semangat bagi Syafa’ad, untuk terus melaju dan meraih kemenangan ini.

Soal aspirasi yang disampaikan oleh Ifrin, Ady menegaskan akan tetap diwujudkan. Apabila ia bersama H Syafrudin sudah mengemban amanah ini.

“Dukung dan menangkan Syafa’ad, maka aspirasi ini tidak sulit kita wujudkan,” tegasnya. (RED)