Ketua DPRD Kota Bima Minta Instansi Tidak Mengedepankan Ego Dalam Penanganan Covid19

iklan 970x250 px

Ketua DPRD Kota Bima Minta Instansi Tidak Mengedepankan Ego Dalam Penanganan Covid19

20 April 2020
Rapat koordinasi dengan FKPD di teras Kantor Pemkot Bima

Kota Bima, BONGKAR,- Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm menghadiri Rapat Koordinasi bersama FKPD dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bima.

Rapat berlangsung di teras Kantor Walikota Bima pada Pkl. 10.00 Wita yang dipimpin langsung oleh Walikota Bima, bapak H. Muhammad Lutfi, SE, yang juga sekaligus sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bima

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm menyampaikan pentingnya koordinasi antar instansi.

" Saya berharap tidak ada lagi ego sektoral antar instansi, mari kita bersama-sama, bahu membahu untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19 ini. Pemerintah harus memiliki sikap tegas dalam menerapkan Social Distancing, Ungkapnya ".

" Pak Pawan juga berharap agar Pemerintah menyiapkan APD yang memadai bagi para petugas medis, karena mereka adalah garda terdepan, mereka mempertaruhkan segalanya demi mengobati pasien-pasien yang terjangkit. Oleh karena itu saya berharap ini menjadi hal prioritas yang harus kita penuhi, Tutupnya ". (RED)