Pansus LKPJ Bupati, DPR Fokus Pencapaian Kinerja Perangkat Daerah

iklan 970x250 px

Pansus LKPJ Bupati, DPR Fokus Pencapaian Kinerja Perangkat Daerah

6 April 2020
Rapat Pansus LKPJ Bupati DPRD Kabupaten Bima


Bima BONGKAR,- Pansus LKPJ Bupati Bima terus bekerja membedah LKPJ Bupati Bima. Dihari keempat Senin, 6/04-2020 Pansus Bahas dokumen LKPJ dengan 5 (lima) perangkat daerah, yaitu : BAPPEDA, BPPKAD, BKD DIKLAT, DIKES, dan Bag. Umum Setda.

Pimpinan Rapat Ilham Yusuf,SH menjelaskan bahwa titik fokus kerja Pansus adalah ingin mengetahui apa saja capaian kinerja perangkat daerah selama tahun 2019.

"Selama tahun 2019 setiap OPD telah melaksanakan program dan kegiatan yang dibiayai oleh APBD. Melalui forum Pansus ini atas nama masyarakat kami ingin tahu apa saja hasil nyata yang telah dinikmati oleh masyarakat atas berbagai program dan kegiatan tersebut. Itu fokus kami", tegas pria yang juga Ketua Komisi IV ini.

Rapat hari keempat tersebut dihadiri juga oleh pimpinan dan anggota Pansus lainnya.
Sementara itu untuk hari kelima Selasa, (8/04) Pansus dijadwalkan Raker dengan 5 (lima) OPD lainnya yaitu :  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Perrpustakaan dan Kearsipan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pertanian dan Perkebunan, dan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan. (RED)