Peduli Dampak Covid-19, Bulog Cabang Bima Salurkan Bantuan

iklan 970x250 px

Peduli Dampak Covid-19, Bulog Cabang Bima Salurkan Bantuan

16 April 2020
Kepala Bulog Cabang Bima Saat memberikan bantuan

Kota Bima, BONGKAR,- Pandemi wabah Covid 19 yang melanda seluruh Dunia berdampak luas terhadap masyarakat termasuk kondisi ekonomi dan mata pencaharian. Sehingga tidak sedikit masyarakat yang butuh uluran tangan karena  kondisi yang tidak menentu.

Badan Usaha Milik Negara Perum BULOG Cabang Bima melaksanakan kegiatan "Perum BULOG Cabang Bima Peduli Covid 19".

Kegiatannya berupa pemberian bantuan berupa beras 1 ton, masker 500 pcs, tepung terigu 100 kg dan minyak goreng  100 liter.

Dalam penjelasannya   Kepala Perum BULOG Cabang Bima Sawaludin Susanto menyampaikan  bahwa Kegiatan Perum BULOG Cabang Bima ini sebagai salah satu bentuk kepedulian BUMN khususnya Perum BULOG Cabang Bima terhadap korban dari Wabah Covid 19. Banyak warga yang terkena dampaknya terutama warga kurang mampu dan buruh harian yang harus kehilangan mata pencaharian.

Bantuan tersebut hari ini (16/04/2020) disalurkan melalui Polres Kota Bima, kabupaten Bima, dapur umum yang dibuka oleh Brimob Kota Bima dan insyallah besok kamis ke Polres Kabupaten Dompu dan melalui Organisasi relawan supaya penyalurannya tepat sasaran serta mengurangi kontak dengan masyarakat.

Harapannya bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat terutama yang sedang di Isolasi yang secara otomatis tidak bisa keluar rumah untuk mencari sembako dan sebagainya. (RED)