Polsek Wera berhasil Mengamankan 36 Botol Miras Jenis Arak.

iklan 970x250 px

Polsek Wera berhasil Mengamankan 36 Botol Miras Jenis Arak.

7 April 2020
Jajaran Polsek Wera Bersama Barang Bukti Miras

Kabupaten Bima, BONGKAR,- Pada Hari senin (06/4) sekitar pukul 16.30 Wita, Jalan lintas Wera tepatnya di depan Mako Polsek Wera. Anggota Polsek Wera berhasil mengamankan 36 botol minuman keras jenis arak dan menangkap pelaku.

Menurut Kapolsek Wera IPTU Husain, barang haram tersebut di bawa oleh HUSNI, umur 25 tahun, pekerjaan sopir, asal dusun Terewuwu,  RT 05/RW 03, desa Tawali, kecamatan  Wera, dengan menggunakan Bus EA 7752 W yang  dikemudikan oleh saudara pelaku. Husni star  dari Bima Kota dengan tujuanTawali Wera, dan Husni mengakui bahwa  minuman keras  jenis arak tersebut adalah milik kakaknya yang bernama Ahmad Alias Hama, Asal desa Tawali.

Selanjutnya Husain menuturkan, bahwa kejadian tersebut berawal dari informasi masyarakat yang disampaikan ke kanit Reskrim polsek wera, dan kemudian Kanit Reskrim memberikan informasi tersebut ke piket SPKT.

Setelah menerima informasi dari masyarakat lanjut Kapolsek, kami langsung menindak lanjuti dengan melakukan penyetopan terhadap  Bus yang melintas menuju Tawali, dan melakukan pemeriksaan serta pengecekan diatas mobil tersebut. Alhasil kami mendapatkan  Miras jenis  Arak yang dibungkus dengan karung.

Sementara pelaku dan barang buktinya saat ini sudah di amankan dan akan dimintai keterangannya.

"Kami dari jajaran Polsek  Wera berharap kepada seluruh Masarakat Wera agar tetap menjaga ketertiban masyarakat, terlebih lagi mendekati bulan puasa ini kami akan rutin melakukan razia terhadap penyakit masyarakat ini, dan jikapun gangguan  Kamtibmas diharapkan segera melapor, Ujar Husain. (Rfk)