Demokrat Peduli Corona, Aji Man Berbagi Ribuan Sembako

iklan 970x250 px

Demokrat Peduli Corona, Aji Man Berbagi Ribuan Sembako

2 Mei 2020
Penyerahan bantuan kepada masyarakat korban Corona oleh Anggota DPRD Provinsi NTB. H. Arahman H Abidin

Kota Bima, BONGKAR,- Ditengah wabah Covid19 yang mendunia ini, H. Arahman H Abidin mantan Wakil Walikota Bima yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi NTB, pada Sabtu (2/5), bertempat di kediamannya jalan Gatot Subroto tepanya di BTN Sadia, membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat korban Corona.

Aksi peduli Covid19 ini akan terus dilakukan dalam berapa tahap, yang tentunya diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat miskin.

"Ada ribuan paket sembako yang siap saya bagikan untuk membantu meringankan beban masyarakat dampak covid-19. Untuk tahap pertama sekitar 350 paket sembako saya bagikah hari ini, "ujar Aji Man.

Selebihnya kata Aji Man, akan dibagikan di sejumlah wilayah Dapilnya. Pembagian sembako tersebut kata Ajiman, langsung ke wilayah masing-masing warga yang membutuhkan dengan cara diantar langsung.

Tidak hanya itu saja, selain pembagian sembako katanya, juga dibagikan ribuan masker. 

Pembagian sembako dan masker tentu sesuai protap dan protokoler covid-19 dengan menjaga jarak dan penerima manfaat diwajikan terlebih dahulu mengenakan masker.

"Kalau memungkinkan ada reses sesuai jadwal nanti, baik pembagian sembako dan masker akan disiasati saat itu juga,"ujarnya.

Ia berharap pada masyarakat untuk mematuhi setiap seruan, himbauan dan petunjuk pemerintah."Terus jaga kesehatan dan cuci tangan sera jaga jarak, agar kita terhindar dari wabah covid-19,"ajaknya. 
Wakil rakyat provinsi ini, juga akan memasang seruan dan ajakan untuk menghindari covid-19.(RED)