Sukses Kantongi SK DPP PAN, Ady Mahyudi Disambut Ribuan Massa Pendukung

iklan 970x250 px

Sukses Kantongi SK DPP PAN, Ady Mahyudi Disambut Ribuan Massa Pendukung

25 Juni 2020
Ady Mahyudi Saat disambut oleh ribuan pendukung

Bima BONGKAR,- Setelah mengantongi SK DPP PAN, Ady Mahyudi pulang dari Jakarta disambut meriah oleh ribuan massa pendukung Syafa'ad. Perjalan darat dari Lombok usasi menghadap DPP PAN itu, tiba di Bima Kamis (25/6) siang.

Kabar kembalinya Bakal Calon Wakil Bupati Bima itu, tidak disia-siakan ribuan pendukung fanatiknya seantero Kabupaten Bima. Penjemputan tokoh kharismatik pembawa pelita perubahan di Dana Mbojo Mambari itu, begitu spontan ribuan pendukungnya.

Sejak tiba di Pelabuhan Poto Tano dari penyebrangan Pelabuhan Kayangan Lombok Timur, ratusan simpatisan dan pendukung Syafa'ad, dengan penuh jiwa kecintaan rela menjemput Aba Ady-sapaan Balon Wakil Bupati Bima itu.

Terpantau saat memasuki wilayah perbatasan Dompu-Bima, rombongan pendukung pun sudah menanti Ady Mahyudi. Mereka rela menanti berjam-jam sejak pagi tadi. Rasa ingin mengawal dan konvoi bersama, begitu terpatri pada para pendukungnya.

Iring-iringan konvoi penjemputan yang lahir dari kesetiaan dan kecintaan para loyalis Syafru-Ady, mulai dari perbatasan hingga memasuki wilayah Kecamatan Madapangga. Beberapa desa yang melintang di jalan  nasionalpun dilewati dengan semakin banyaknya pendukung yang datang dari berbagai penjuru wilayah Kabupaten Bima.

Saat penjemputan diringi konvoi ribuan pendukung dan loyalis Syafa'ad, bertolak dari Kecamatan Madapangga menuju Kecamatan Bolo, tanpak iring-iringan ribuan masa yang diawali mobil patroli polisi, diikuti puluhan Brigade Baret Merah Syafa'ad yang mengendarai motor, mengawal Aji Syafru yang juga ikut menjemput  Ady Mahyudi.

Pasangan Syafa'ad ini, dimasing-masing mobil sembari melambaikabn tangan dengan senyum khas penuh kecintaan pada pendukung serta masyarakat Kabupaten Bima pada umumnya.

Konvoi menuju Rumah Syafa'ad itu, berlanjut menuju Kecamatan Bolo atau disepanjang jalan negara wilayah tersebut. Kemacetan ratusan kendaraan baik roda dua dan roda empat, tidak bisa terhindarkan, mengiringi konvoi yang disambut gegap gempita warga sepanjang jalan, sembari meneriakan perubahan dan ganti Bupati.

Begitu pun adanya hingga di perempatan cabang Talabiu, bukannya semakin berkurang iring-iringan pendukung yang menjemput Ady Mahyudi yang baru pulang dari Jakarta guna memastikan mendapatkan SK dari DPP PAN tersebut.

Hingga di rumah Syafa'ad batas Kota Bima dan Kabupaten Bima, pendukung, loyalis dan masyarakat yang cinta Syafa'ad, semakin membludak. Pergerakan massa pendukung Syafa'ad sepertinya tidak ingin berpisah dengan dua tokoh yang siap membawa perubahan di Bima Raya itu. Tanpa dikomando dan diarahkan, secara sukarela dan ikhlas, pendukung Syafa'ad, menjemput idolanya. (RED)