Asisten Administrasi Umum Hadiri Grand Launching PT Bank BRI Syariah Cabang Bima

iklan 970x250 px

Asisten Administrasi Umum Hadiri Grand Launching PT Bank BRI Syariah Cabang Bima

22 Juli 2020
PT. Bank BRI Syariah resmi melaksanakan grand launching

Kota Bima, BONGKAR,- PT Bank BRI Syariah Rabu (22/7) resmi melaksanakan grand launching PT Bank BRI Syariah Cabang Bima di Kantor Cabang BRI Syariah. Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten bidang Administrasi Umum Drs H Sukri MSi. Hadir pula dalam kegiatan tersebut. Asisten III Setda Kabupateb Bima, unsur FKPD Kota dan Kabupaten Bima, Pimpinan Yayasan Nurul Qur'an, Pimpinan BUMN/BUMD dan seluruh jajaran pimpinan dan karyawan BRI Syariah.

Dalam sambutan Direktur PT. Bank BRI Syariah yg diwakilkan oleh Direktur Operasional Fahmi Subandi disampaikan melalui Vidcon bahwa Kantor Cabang Bima sudah berada sejak tahun 2014. "Dengan meningkatnya status dari Kantor Cabang Pembantu (KCP) menjadi Kantor Cabang Bima  InsyaAllah kami BRI Syariah bisa bersama ikut membangun percepatan proses pembangunan di daerah Bima karena di Bima sendiri cukup banyak potensi yang terkait dengan pertanian dan perdagangan", ungkap Fahmi Subandi.

Dijelaskannya bahwa daerah Bima memiliki infrastruktur yang cukup berkembang dari sosial budaya dan jumlah penduduknya sehingga dengan demikian BRI Syariah bisa menjadi mitra untuk membangun pertumbuhan Bima. Kehadiran Kanca BRI Syariah ini melengkapi pilihan masyarakat bima untuk melakukan transaksi keuangan baik melalui  bank konvensional dan bank syariah.

"Terimakasih atas suport Bapak Ibu semua, mari kita  sama-sama membangun bima untuk tumbuh lebih baik dan lebih maju," ucap Fahmi.

Sementara itu Wali Kota Bima  dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bima menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar PT. Bank BRI Syariah Cabang Bima.

Selamat bergabung dengan masyarakat dan pemerintah kota maupun kabupaten bima dalam rangka pembantu masyarakat memajukan roda perekonomian, khususnya di Kota Bima.

"Semoga dengan peningkatan status dari kantor cabang pembantu ke kantor cabang bima ini akan semakin meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi di Bima serta kiranya dapat melakukan usaha dengan persaingan yang sehat dengan lembaga keuangan yang lain", harap Asisten Adminstrasi Umum. (RED)