DPRD Kota Bima Gelar Rapat Paripurna Ke-7, Wali Kota Hadir

iklan 970x250 px

DPRD Kota Bima Gelar Rapat Paripurna Ke-7, Wali Kota Hadir

20 Juli 2020
Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan dan Walikota Bima H. M Lutfi di didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bima

Kota Bima BONGKAR,- DPRD Kota Bima menggelar Rapat Paripurna ke-7 yang bertempat di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Kota Bima.

Rapat Paripurna dimulai pada Pkl. 09.00 WITA yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm.

Hadir dalam agenda tersebut Pimpinan dan Segenap Anggota DPRD Kota Bima, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Forkopimpda Kota Bima, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima, serta Camat dan Lurah Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Adapun Agenda Rapat Paripurna ke-7 DPRD Kota Bima tersebut antara lain, Penyampaian Laporan Bapemperda terhadap usulan Walikota Bima diluar Promperda masa Sidang III Tahun 2020, yang disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Bima, Amiruddin

Selanjutnya Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kota Bima terhadap KUA dan PPAS APBD Kota Bima TA 2021, yang disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Bima, M. Irfan, S.Sos, M.Si, dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA & PPAS APBD Kota Bima TA 2021

Walikota Bima dalam kesempatan itu juga menyampaikan penjelasan terhadap KUA dan PPAS Perubahan APBD Kota Bima TA 2020, yang disampaikan oleh Walikota Bima, bpk. H. Muhammad Lutfi, SE. (RED)