Ketua Pokmas Kelurahan Kumbe Telah Terbentuk

iklan 970x250 px

Ketua Pokmas Kelurahan Kumbe Telah Terbentuk

2 Juli 2020
Suasana pemilihan ketua Pokmas Kelurahan Kumbe

Kota Bima, BONGKAR,- Kegiatan pembentukan Pokmas di Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur pada Kamis (2/7) dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, Ketua LPM, tokoh agama, tokoh pemuda, babinkamtibmas, dan Para Ketua RT.

Dalam sambutannya Lurah Kumbe Bahrudin, S.IP menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah sempatkan hadir dalam acara pembentukan Pokmas ini

Menurutnya, Pokmas yang akan dibentuk ini tidak lagi seperti yang dulu, tetapi untuk satu kelurahan hanya ada satu Pokmas saja.

"Dari hasil pertemuan dengan pihak Bappeda telah disepakati bahwa untuk satu kelurahan hanya ada satu Pokmas, tentu saja hal ini berbeda dengan pelaksanaan Dankel yang kemarin".

Sementara untuk teknik pelaksanaan pemilihan ketua Pokmas, pihak panitia menyepakati membentuk tim formatur yang menentukan siapa yang pantas untuk menjadi Ketua Pokmas.

Setelah dilakukan musyawarah dan mufakat disepakati lah Ketua Pokmas nya, H. Majid, Sekertaris Supriatna H Husni, Wakil Ketua A Haris, S. Sos.  (RED)