Lakalantas Yang Menewaskan Warga Kodo Belum Diketahui Pelakunya

iklan 970x250 px

Lakalantas Yang Menewaskan Warga Kodo Belum Diketahui Pelakunya

8 Juli 2020
Korban Lakalantas bersama keluarganya di RSUD Bima

Kota Bima, BONGKAR,- Kecelakaan lalulintas dijalan Sukarno Hatta pada Senin (6/7) yang menewaskan Sudirman warga RW 03 RT 02 lingkungan Kodo dua Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima sampai hari ini belum terungkap siapa pelakunya.

Dari keterangan pihak keluarga korban saudara Najamuddin alias Krisna yang dikonfirmasi oleh media ini lewat telepon seluler nya Rabu (8/7) mengatakan, bahwa korban dan pelaku sama sama dari arah timur, pas di perempatan lampu merah cabang sedia mereka sama sama berhenti, lalu Kemudian saat lampu hijau menyala keduanya sama sama star dan pelaku yang tidak diketahui identitasnya sampai hari ini menyerempet korban sehingga  mengakibatkan korban jatuh terpental dari sepeda motornya.

Akibat terjatuh dari sepeda motor kata Bung Krina, akhirnya korban dibawa lari ke RSUD Bima untuk mendapatkan pertolongan pertama, namun sayangnya korban tidak mampu terselamatkan dan menghembuskan nafas terakhirnya di UGD RSUD Bima.

Sementara ciri ciri pelaku yang dapat diketahui oleh saksi kata Krina, menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vega yang berlis merah, dan kasus ini sudah dilaporkan ke bagian Lantas Polres Bima Kota.

Hingga berita ini diterbitkan pihak Polres Bima Kota yang dalam hal ini bagian kecelakaan lalulintas masih terus diupayakan untuk dikonfirmasi. (RED)