Polres Bima Kota Masih Melakukan Penyelidikan, Pihak Keluarga Korban Berharap Kasus Tersebut Bisa Segera Diungkap

iklan 970x250 px

Polres Bima Kota Masih Melakukan Penyelidikan, Pihak Keluarga Korban Berharap Kasus Tersebut Bisa Segera Diungkap

9 Juli 2020
Ilustrasi kecelakaan

Kota Bima, BONGKAR,- Kasus kecelakaan lalulintas di perempatan lampu merah Sadia Kota Bima yang menewaskan Sudirman warga Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima pada Senin (6/7) lalu masih mengisahkan tanda tanya besar bagi pihak keluarga Korban. Pasalnya kasus tersebut sampai detik ini belum juga terungkap siapa pelaku nya.

Menurut keterangan dari pihak Polres Bima Kota melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun, mengatakan jika kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak Polres Bima Kota.

"untuk kasus lakalantas yang terjadi pada Senin (6/7) lalu pihak Polres Bima Kota telah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap dua saksi korban". ujar Hasnun.

Dari hasil sementara pemeriksaan dua saksi tersebut kata Hasnun, rata rata tidak ada yang bisa memberikan keterangan yang menguatkan pihak pihak penyidik, hanya mampu mengungkap ciri ciri sepeda motor yang digunakan oleh pelaku (motor Yamaha Vega, Lis Merah). Sedangkan nomor Plat motor yang digunakan oleh pelaku tidak diketahui oleh para saksi ini.

Sementara pihak korban berharap agar kasus lakalantas ini bisa segera diungkap oleh pihak penyidik Polres Bima Kota.

"Saya berharap agar kasus lakalantas ini bisa segera diungkap oleh pihak penyidik Polres Bima Kota" ujar Najamuddin atau yang akrab dipanggil Chrisna. (RED)