ARF Membantah Adanya Dugaan Perselingkuhan dan Menelantarkan Anaknya

iklan 970x250 px

ARF Membantah Adanya Dugaan Perselingkuhan dan Menelantarkan Anaknya

11 Agustus 2020
ARF saat diwawancarai oleh media di kantor nya DLH Kabupaten Bima

Kota Bima, BONGKAR,- Terkait isu dugaan perselingkuhan dan menelantarkan anak yang dilakukan oleh oknum Kasi Sarana dan prasarana Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bima menuai tanggapan dari ARF. Pasalnya tuduhan yang dilontarkan oleh SH istrinya tersebut sangat tidak mendasar dan tidak jelas.

ARF yang ditemui oleh media ini di Kantor DLH kabupaten Bima pada Selasa (11/8)  mengatakan, jika tuduhan istrinya tersebut tidak lah benar.

"Apa yang dituduhkan oleh istri saya, itu tidak lah benar, saya tidak pernah menggantung proses perceraian dengan istri saya, dan apalagi menelantarkan anak saya, Justru yang terjadi selama ini saya tetap menafkahi atau membiayai anak saya", ujarnya.

Terkait dengan masalah perceraian yang katanya SH saya sengaja mengulur ngulur prosesnya, itu juga tidak lah benar. Justru kami sudah dipanggil oleh Pihak BKD untuk dilakukan mediasi terkait masalah perceraian tersebut, dan saya dengan SH sudah sama sama sepakat untuk bercerai, ungkap ARF. 

Tidak hanya menelantarkan anak dan sengaja mengulur proses perceraian yang dituduhkan oleh SH terhadap suaminya ARF, Namun isu dugaan perselingkuhan suaminya pun ikut juga dibeberkan oleh SH kepada media ini. Menanggapi isu tersebut ARF dengan tegas mengatakan, " itu bohong mas, hanya alasan pembenaran dia saja", ujar nya. 

Setelah urusan perceraian ini selesai kata ARF, "Saya cuman akan mengurus anak saya, dan tidak lagi memiliki tanggung jawab pada istri saya", ungkapnya.(RED)