BKPSDM Belum Terima Laporan Indispliner TS, Camat Asakota Duduk Berpangku Tangan

iklan 970x250 px

BKPSDM Belum Terima Laporan Indispliner TS, Camat Asakota Duduk Berpangku Tangan

13 Agustus 2020
Kepala BKPSDM Kota Bima, Drs. M Saleh

Kota Bima, BONGKAR,- Sepertinya laporan terkait penanganan kasus Oknum ASN yang malas masuk kantor ini masih juga berjalan ditempat. Pasalnya Sampai hari ini laporan indispliner ASN tersebut belum juga diterima oleh pihak BKPSDM Kota Bima. 

Camat Asakota Suryadin yang diharapkan bisa berkoordinasi langsung dengan bahwasanya terkait hal tersebut, hanya terlihat duduk berpangku tangan, tanpa bisa mengoreksi kembali apakah laporan indispliner oknum tersebut sudah sampai atau tidak ke tangan BKPSDM Kota Bima. Meski sebelumnya Camat Asakota ini juga telah berjanji akan menindak lanjuti laporan tersebut ke Lurah Kolo namun janji tersebut hanyalah sebuah isapan jempol saja.


Sementara kepala BKPSDM Kota Bima Drs M Saleh yang dikonfirmasi oleh media ini melalui telepon selulernya Kamis (13/8) mengatakan jika laporan indispliner oknum ASN TS belum juga diterimanya.

"Laporan Oknum ASN TS yang malas ngantor belum kami terima adinda", ujarnya.

Birokrasi yang diharapkan bisa memberikan contoh yang baik dalam penegakan dan penindakan para oknum ASN yang malas masuk kerja ini, kini seolah terabaikan oleh sebuah kepentingan semata.


Sebelumnya Ketua Komisi I DPRD Kota Bima M Irfan juga telah mendesak pihak BKPSDM Kota Bima untuk segera memproses TS, namun sampai hari ini oknum tersebut masih dibiarkan tanpa diproses. (RED)