Heboh, Seorang Gadis Ditikam Hingga Tewas Oleh Seorang Dosen

iklan 970x250 px

Heboh, Seorang Gadis Ditikam Hingga Tewas Oleh Seorang Dosen

5 Agustus 2020
Pelaku AF dan Korban Intan

Kota Bima, BONGKAR,- Heboh, kasus penikaman terhadap seorang gadis asal kelurahan Kumbe Kota Bima yang dilakukan oleh seseorang Dosen di salah satu kampus yang ada di Kota Bima.

Dari informasi yang dihimpun oleh media ini mengatakan, jika korban Intan (26) Pagi tadi sekitar pukul 09:30 melaju dengan menggunakan sepeda motornya di jalan Dana Traha, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Ditengah jalan pelaku AF menghadang korban Intan.

Setelah dilakukan penghadangan, korban Intan dan AF terlibat cekcok mulut yang hebat, sehingga mengakibatkan pelaku AF naik Pitam dan menikam korban hingga berlumuran darah.

Seorang saksi mata, Sumarni menceritakan, bahwa korban Intan sempat disalip oleh seorang lelaki yang mengikutinya dari belakang. Sesaat kemudian ia melihat korban bertengkar dengan seorang lelaki.

"Awalnya korban disalip oleh pelaku di turunan jalan Dana Traha. Keduanya melaju dari arah barat. Kemudian terlibat  cekcok. Setelah itu saya tidak melihat pasti ditusuk atau apa itu hingga korban terjatuh dan bersimbah darah. Setelah itu pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor," ujar Sumarni, Kamis (5/8).

Informasi lain juga menyebutkan jika pelaku saat ini telah mengamankan diri di Polres Bima Kota.

Sementara korban yang dilarikan ke RSUD Bima telah menghembuskan nafasnya, dan sudah disemayamkan dirumah duka di jalan Ir Sutami, RT 10 RW 03 Kelurahan Kumbe Kecamatan Rastim Kota Bima.

Disisilain LS warga Kumbe Sabali yang berhasil di wawancarai oleh media ini, menyebabkan jika korban dan pelaku masih ada hubungan keluarga.

"Intan dan laki laki itu masih keluarga dekat", ujarnya.

Di sisi lain, pihak Polres Bima Kota masih dikonfirmasi lanjut atas kejadian yang menghebohkan warga Kota Bima hari ini. (RED)