Irfan : BKPSDM Jangan Diam, Segera Sikapi Oknum ASN Yang Malas Ngantor

iklan 970x250 px

Irfan : BKPSDM Jangan Diam, Segera Sikapi Oknum ASN Yang Malas Ngantor

11 Agustus 2020
Ketua Komisi I DPRD Kota Bima, M Irfan

Kota Bima BONGKAR,- Menyikapi sikap oknum ASN yang malas ngantor,  Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bima M Irfan meminta BKPSDM Kota Bima agar segera menindak oknum TS yang merupakan kakak kandung dari Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri.

Irfan yang ditemui oleh media ini Selasa (11/8) di kantornya di DPRD Kota Bima mengatakan, Pemerintah Kota Bima jangan diam saja ketika melihat oknum ASN yang malas masuk kerja. Harusnya oknum tersebut segera ditindak dan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Jangan suruh makan gaji buta oknum ASN yang malas masuk kerja itu. Harusnya pihak BKPSDM Kota Bima segera menindak oknum tersebut dengan aturan yang berlaku", ujarnya.

Tidak hanya meminta agar oknum TS segera diproses sesuai dengan aturan yang berlaku, namun Anggota DPRD tiga periode ini juga berharap agar Pemerintah Kota Bima tidak tebang pilih dalam memproses para oknum ASN yang malas masuk kantor.

"Saya berharap agar Pemerintah Kota Bima tidak tebang pilih dalam memproses ASN yang malas, jangan karena saudara atau keluarga lalu aturan itu tidak ditegakkan", ujarnya. (RED)