Kantor Dikes Didemo, Nakes Minta Kadis Dicopot

iklan 970x250 px

Kantor Dikes Didemo, Nakes Minta Kadis Dicopot

6 Agustus 2020
Sejumlah Nakes yang Meminta agar Kadis Kesehatan dicopot

Kota Bima, BONGKAR,- Ratusan ratusan tenaga medis (nakes) dari beberapa Puskesmas yang tersebar di Kota Bima hari Senin (6/8), melakukan aksi Demo didepan kantor Dinas Kesehatan Kota Bima.

Mereka menuntut agar kepala Dinas Kesehatan H Azhari dicopot dari jabatannya. Namun tuntutan masa aksi dari Nakes ini tidak diketahui apa alasan mereka meminta  Kadis Kesehatan dicopot.

Sementara Berdasarkan pantauan langsung media ini dilapangan, ratusan Nakes dari berbagai Puskesmas di Kota Bima ini menyampaikan aspirasi mereka lewat spanduk yang diantar tulisannya meminta Kadis Kesehatan Kota Bima diganti.

Ketika sejumlah wartawan meminta alasan terkait tuntutan mereka yang meminta agar H Azhari di copot dari jabatannya, para Nakes yang terbalut masker ini enggan memberikan komentarnya.

"Aspirasi kami hanya yang tertulis di spanduk. Untuk yang lainnya no comment," ungkap salah seorang Nakes yang ada dalam barisan para pendemo.

Sementara itu, Assisten I Setda Kota Bima Drs. H. Supratman yang mendatangi para Nakes di depan kantor Dikes Kota Bima pun tak mendapat reaksi baik dari para Nakes untuk menjelaskan masalah dan tuntutan dalam aksi ini.

Hingga saat ini, proses mediasi antara Assiten I dan Kadikes Kota Bima dengan para nakes pun masih diupayakan.  (RED)