Kapolres Bima Serahkan Bantuan Beras Mabes Polri Tahap III

iklan 970x250 px

Kapolres Bima Serahkan Bantuan Beras Mabes Polri Tahap III

6 Agustus 2020
Bakti Sosial Pembagian Beras Polres Bima

Bima, BONGKAR,- Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. I.K dan Kabag Sumda AKP Arief Hamid, pada Kamis (6/8) sekitar pukul 09.00 wita bertempat di halaman Mako Polres Bima menyerahkan
beras bantuan dari Mabes Polri Tahap III  kepada Para Kapolsek yang di wakili oleh Kapolsek Belo Ipda Abdul Malik SH dan Kapolsek Madapangga Iptu Rusdin.

beras bantuan dari Mabes Polri sebanyak 4 .500 kg ( 4.5 ton) yang di terima oleh masing2 Kapolsek dan Kasubsektor sebanyak 900 kg dan adapun Polsek dan Subsektor yang menerima beras bantuan   dari Mabes Polri adalah, Polsek Belo,  Polsek MadaPangga , Polsek Bolo,  Polsek Woha dan Subsektor Palibelo.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. I.K melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi mengatakan bahwa beras bantuan dari Mabes Polri Tahap III tersebut diperuntukan bagi warga masyarakat yang tidak mampu akibat dampak Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Bangsa Indonesia dengan  mendapatkan masing2 menerima 10 Kg dan akan di serahkan oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas  serta program ini akan berlanjutan. (RED)