Laporan Tindakan Indisipliner Berat Oknum TS, Camat Asakota Akan Menghadap BKPSDM

iklan 970x250 px

Laporan Tindakan Indisipliner Berat Oknum TS, Camat Asakota Akan Menghadap BKPSDM

13 Agustus 2020
Camat Asakota Suryadin

Kota Bima, BONGKAR,- Terkait Janji menuntaskan laporan Indispliner oknum ASN TS yang malas masuk kerja, Camat Asakota Suryadin akan langsung membawa laporan tersebut ke pihak BKPSDM Kota Bima.

Menurutnya pihak kantor Kelurahan Kolo telah memberikan laporan dan membeberkan semua kelakuan oknum TS yang tidak pernah masuk kantor.

"Kami telah menerima laporan dari Lurah Kolo, dan oknum ASN TS yang juga kakak kandung dari Bupati Bima Hj Indah Dharmayanti Putri ini memang tidak pernah masuk kantor. Dan selama dia diturunkan jabatannya sebagai staf biasa kelakuannya tidak pernah berubah, ibaratnya dia selama ini hanya menerima gaji buta, tidak mau masuk kerja,” ujar Suryadin pada Kamis (13/8).

Suryadin juga menegaskan, untuk masalah ini, besok hari Jumat (14/8), pihaknya akan menghadap langsung Kepala BKPSDM Kota Bima. Kehadiran Camat Asakota ke kantor BKPSDM Kota Bima ini sekaligus memberikan laporan secara resmi atas tindakan indisipliner berat yang dilakukan oknum staf di kantor Kelurahan Kolo.

“Besok Jum’at, (14/8) saya akan menghadap langsung ke Kepala BKPSDM untuk melaporkan secara resmi oknum PNS ini. Kami berharap, oknum TS ini segera diproses dan disanksi sesuai dengan aturan kepegawaian saat ini. Dan semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi ASN lainnya untuk tidak main-main dengan aturan yang ada,” ungkapnya. 

Disisilain oknum TS yang mau dikonfirmasi beritanya oleh media ini terkait tindakan indisipliner beratnya masih tidak diketahui keberadaannya. (RED)