Nekad Mencuri Kambing, Aa Dibekuk Personel Polsek Woha

iklan 970x250 px

Nekad Mencuri Kambing, Aa Dibekuk Personel Polsek Woha

5 Agustus 2020
Personel Polsek Woha saat membekuk pelaku Pencuri Kambing

Kabupaten Bima, BONGKAR,- Sungguh apes dan malangnya nasib Aa Alias Bram (26), warga asal Desa Kelampa Kecamatan Woha Kabupaten Bima yang diketahui telah melakukan tindak pidana pencurian hewan jenis kambing milik Maman (42) warga Dusun Ndora Desa Kelampa Kecamatan Woha Kabupaten Bima pada Selasa (4/8), sekitar pukul 02:00 WITA.

Aksi nekad Aa Alias Bram bersama temanya HR ini, rupanya terpantau oleh radar Personel Polsek Woha yang sigap dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat penegak hukum.

Tidak lama setelah melancarkan aksinya tersebut, tepatnya sekitar pukul 15:30 WITA Personel Polsek Woha yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Edy Prayitno Membekuk Aa alias Bram di TKP Desa Pandai Kecamatan Woha Kabupaten Bima pada hari yang sama.

 Sementara Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. I.K melalui Kasubbag Humas  AKP Hanafi, menjelaskan  bahwa  pelaku AA als BRAM ini melakukan pencurian bersama temannya berinisial  HR (masih dalam pencarian) Asal RT 14 RW 07 Dusun Ndora Desa Kalampa Kecamatan Woha Kabupaten Bima di Dusun Ndora Kalampa. Adapun hasil curiannya berupa 1 ekor Kambing jantan dan oleh pelaku di jual ke Asmiludin (43) warga Desa Cenggu Kec Belo. Kambing hasil curiannya kemudian oleh Personel Polsek Woha menyitanya sebagai barang bukti. (RED)