Peduli Korban Kebakaran di Desa Ntonggu, Dinsos Kota Bima Salurkan Bantuan

iklan 970x250 px

Peduli Korban Kebakaran di Desa Ntonggu, Dinsos Kota Bima Salurkan Bantuan

5 Agustus 2020
Kadis Sosial Kota Bima H. Muhidin

Kota Bima, BONGKAR,- Peduli kebakaran warga Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Dinas sosial Kota Bima memberikan bantuan tanggap darurat bencana berupa sanda pangan.

Kepala Dinas Sosial Kota Bima,  Drs. H. Muhidin AS Dahlan, MM pada rabu (5/8) menjelaskan, bantuan yang disampaikan ke warga di Desa Ntonggu hari ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bima atas musibah yang dialami warga di Desa Ntonggu.

"Bantuan ini sebagai bentuk rasa kepedulian Pemerintah Kota Bima yang disalurkan melalui Dinas Sosial untuk warga di Desa Ntonggu yang alami musibah kebakaran," ujar H. Muhidin di kantornya.

Muhidin mengaku, bantuan tanggap darurat yang akan dibawa oleh Tim Tagana Kota Bima berupa barang bantuan sandang dan pangan.

Kata Muhidin, barang-barang yang disalurkan untuk warga Desa Ntonggu, selain dari Dinsos Kota Bima akan diberikan juga oleh Ketua Tim  PKK Kota Bima maupun oleh beberapa OPD lainnya yang ada di Pemkot Bima nantinya.

"Barang yang dibawa tidak hanya dari Dinas Sosial tapi juga akan ada bantuan dari Ketua Tim PKK Kota Bima, BPBD, Diskoperindag dan OPD lainnya di Pemkot Bima," jelas dia.

"Semoga saja bantuan ini bisa meringankan penderitaan warga di Desa Ntonggu yang alami musibah Kebakaran beberapa hari yang lalu," lanjutnya. (RED)