Polres Bima Kota Bagikan Sejumlah Daging Sapi dan Kambing

iklan 970x250 px

Polres Bima Kota Bagikan Sejumlah Daging Sapi dan Kambing

1 Agustus 2020
Polres Bima Kota saat memotong sejumlah hewan kurban

Kota Bima, BONGKAR,- Di hari yang akbar Idul Adha, semangat berbagai dan merasakan kekurangan diantara sesama insan menjadi topik penuh makna.

Begitupun yang dimakanai Polres Bima Kota memperingati sejarah dan riwayat Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail memanifestasi nilai pengorbanan pada sang khaliq.

Giat beribadah sholat ied di hari Idul Adha 1441 Hijriah, Jumat (31/7) di Masjid Jabal Qubis Mako Polres Bima Kota, dijelaskan Kasubag Humas Polres Bima Kota, AKP Hasnun, dipimpin Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono bersama para PJU, Perwira, Brigadir, ASN Polres Bima Kota dan ibu ketua bhayangkari cabang bima kita berserta ibu bhayangjari lainnya.

Ibadah sholat Idul Adha di Masjid Jabal Qubis Mako Polres Bima Kota tersebut di imam Ustad Farhan dengan Khotib, Ustad Farhan dan Muazin, Ustad Asnawi.

sekelumit isi khotbah yang disampaikan khotib ustad Farhan, jelas Hasnun, dalam menghadapi kehidupan ini mudah-mudahan kedepannya lebih baik daripada sebelumnya dan setelah kita Hijrah jangan sampai kita kembali ke Kufuran.

setelah beribadah sholat Idul Adha, lanjut Kasubag Humas, Kapolres Bima Kota didampingi oleh Waka Polres Bima kota serta PJU dan anggota Polres Bima Kota, setw melaksanakan penyembelihan hewan qurban bertempat di halaman mako Polres Bima Kota.

Daging hewan qurban tersebut sambungnya, lalu dibagikan kepada para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk selanjutnya di serahkan kepada yang berhak.

"Semoga sedikit daging qurban ini dapat bermakna bagi sesama, sebagai bentuk merekakatkan kecintaan pada sesama sebagaimana nilai-nilai pengorbanan Nabi Ibrahim yang dengan ikhlas tanpa membakang perintah Allah"kata Kasubag Humas mengutip tutur Kapolres Bima Kota.(RED)