Polsek Rastim Kembali Menyita Miras Jenis Sofi Siap Edar

iklan 970x250 px

Polsek Rastim Kembali Menyita Miras Jenis Sofi Siap Edar

13 Agustus 2020
Tim Opsnal Polsek Rastim

Kota Bima, BONGKAR,- Kesuksesan dalam memberantas peredaran miras di wilayah Rastim, Polsek Rastim patut diacungi jempol. Berbagai upaya dalam memberantas penyakit masyarakat ini masih terus dilakukannya, dan hari Rabu (12/8) kemarin Tim Opsnal Polsek Rastim kembali berhasil menyita dan mengamankan peredaran minuman keras (Miras) jenis Sofi di wilayah Rastim.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas, AKP Hasnun, Kamis (13/8) menyebutkan, Polsek Rasanae Timur dibawah pimpinan Iptu Suratno, melaporkan kegiatan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek setempat, dibawah komando Aipda Suharman, telah berhasil menyita dan mengamankan Miras Jenis Sofi siap edar.

Kata Hasnun, barang sitaan miras yang telah berhasil diamankan oleh Tim Opsnal Rastim pada Rabu (12/8) kemarin, sekitar pukul 22:45 dari terduga AD (44) dengan alamat RT 04/RW02 Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Rasanae Timur sebanyak 35 liter Sofi ukuran jumbo.

Adapun kronologinya menurut Hasnun, Tim Opsnal dibawah komando Aipda Suharman,  menindaklanjuti informasi dari masyarakat terkait adanya  penjualan dan penyimpanan miras yang berada di kelurahan tersebut.

Setelah anggota melakukan pengeledahan dan pemeriksaan terhadap rumah yang bersangkutan anggota dapat mengamankan barang bukti, miras jenis sofi seberat 35 liter yang tersimpan di jirigen ukuran jumbo.

"Barang Bukti kini telah diamankan di Mako Polesk Rastim,"tutupnya. (RED)