Ribuan Masa Pendukung Syafa'ad Membludak, Ruas Jalan Lintas Sumbawa-Bima Macet Total

iklan 970x250 px

Ribuan Masa Pendukung Syafa'ad Membludak, Ruas Jalan Lintas Sumbawa-Bima Macet Total

8 Agustus 2020
Masa Pendukung Syafa'ad di jalan lintas Sumbawa-Bima


Kota Bima, BONGKAR,- Ribuan masa pendukung pasangan Syafa'ad Sabtu (8/8), memadati ruas jalan lintas Sumbawa-Bima, Kedatangan para pendukung dan simpatisan pasangan Syafa'ad ini untuk menjemput H. Syafruddin yang dikabarkan telah sukses mengantongi SK DPP Partai Nasdem.


Pasangan yang diprediksikan akan bersaing ketat dengan pasangan incamben di Pilkada Kabupaten Bima ini terlihat semakin percaya diri dengan tampilan koalisi Birunya.


Sementara dari pantauan langsung Media ini Sabtu (8/8) di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, tepatnya di Desa Rasa Bou Sila, sejumlah masa pendukung pasangan Syafa'ad dengan mengenakkan atribut Partai yang bercorak biru nampak berjejer menghiasai sepanjang jalan di Desa Rasa Bou Sila. Akibat antrian panjang masa pendukung Pasangan Syafa'ad tersebut, arus lalu lintas di jalan lintas Sumbawa-Bima sempat macet total.


"Dari dua kali penjemputan tersebut baru kali ini masa pendukung Syafa'ad benar benar membludak, dan tidak lagi bisa dibendung, dan rata rata para pendukung Syafa'ad ini datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Bima", ujar Nurdin salah seorang pendukung setia pasangan Syafa'ad.


Kamipun kata dia, akan mempersiapkan masa yang jauh lebih besar pada saat pendaftaran di KPU Kabupaten Bima nanti.


Sampai berita ini diterbitkan, masa pendukung pasangan Syafa'ad masih terus berdatangan dari berbagai arah, sementara H Syafruddin dan Ady Mahyudi terlihat sibuk menyapa para pendukungnya, sembari beristirahat di beberapa posko pemenangan yang berada di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. (RED)