Seorang Pol PP Meregang Nyawa Akibat Kecelakaan Maut

iklan 970x250 px

Seorang Pol PP Meregang Nyawa Akibat Kecelakaan Maut

16 Agustus 2020
Foto Sumber Saat Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Sumbawa-Bima

Kabupaten Bima, BONGKAR,- Berhati-hatilah mengendarai sepeda motor, seorang pegawai Sat Pol PP Dikantor Kecamatan Bolo Kabupaten Bima pada Minggu (16/8) ditemukan meregang nyawa akibat kecelakaan maut yang menimpanya.

Irwan Ahmad, warga RT 02/01, Dusun Dorowila, Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Korban adalah Polisi Pamong Praja (Pol-PP) di kantor Kecamatan Bolo. Korban meninggal, sekitar pukul 14:30 WITA, Minggu (16/08/2020) 

Menurut seorang warga, Firmansyah menerangkan, Korban yang membonceng dengan anak dan istrinya ini berangkat dari Sila ke Bima. Mereka hendak mau menghadiri acara resepsi dengan menggunakn sepeda motor Vario warna putih. Saat kecelakaan, mobil Pick Up itu dari arah yang berlawanan. 

"Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan ini terjadi di lintasan jalan lintas Sumbawa-Bima, tepatnya di tikungan Dusun Muku, Desa Sanolo, Kecamatan Bolo", jelas Firman, Minggu (16/8).

"Akibat kecelakaan dengan pick up tersebut. Korban Irwan meninggal dunia, sementara istrinya Astuti dan anaknya Wahyu (10) kini dilarikan ke  RSUD Bima, karena mengalami luka yang cukup serius," ujar Firman.

Saat ini, kata dia, korban Irwan, sudah disemayamkan di rumah duka di Desa Rato, Kecamatan Bolo. Rencanannya akan dimakamkan besok di TPU desa se tempat. (RED)