BKPSDM Kota Bima Tidak Memiliki Taring Untuk Memproses Kakak Kandung Bupati Bima

iklan 970x250 px

BKPSDM Kota Bima Tidak Memiliki Taring Untuk Memproses Kakak Kandung Bupati Bima

3 September 2020
Kepala BKPSDM, M Saleh






Kota Bima, BONGKAR,- Seorang oknum ASN yang malas bekerja seharusnya dipanggil dan diproses oleh pihak BKPSDM,  namun pada kenyataanya hingga kini oknum ASN tersebut tidak juga dipanggil dan diproses untuk mendapatkan sanksi Indispliner dari pihak BKPSDM. Padahal BKPSDM sebagai lembaga peradilan bagi para oknum ASN yang suka nakal dan malas bekerja ini, tidak terlihat berfungsi sebagaimana mestinya. Alih-alih menunggu berkas laporan Indispliner dari sang Oknum Camat Asakota yang hingga hari ini belum juga masuk ke meja Kepala BKPSDM Kota Bima baru dilakukan pemeriksaan, namun sangat disayangkan berkas laporan Indispliner oknum TS yang merupakan kakak kandung Bupati Bima Hj Indah Dharmayanti Putri tersebut belum juga masuk kemeja pihak  BKPSDM Kota Bima. (Baca Juga :Laporan Tindakan Indisipliner Berat Oknum TS, Camat Asakota Akan Menghadap BKPSDM)

Sementara sebelumnya, Ketua Komisi I DPRD Kota Bima M Irfan dengan tegas meminta agar oknum ASN tersebut segera dipanggil dan diproses oleh Pihak BKPSDM, Namun cuitan Duta PKB tersebut seolah tidak memiliki nilai dan diabaikan begitu saja oleh pihak BKPSDM Kota Bima dan Camat Asakota.

 Kepada media ini Kepala BKPSDM Kota Bima  M Saleh yang dikonfirmasi Rabu (2/9) lewat via tlp WhatsApp mengaku jika sampai hari ini laporan oknum ASN yang malas bekerja tersebut belum juga diterima oleh pihak BKPSDM.

"Laporan Oknum ASN malas kerja tersebut belum kami terima adinda, mungkin pak camat Asakota lagi menyusunnya" ujarnya. (Baca Juga : BKPSDM Belum Terima Laporan Indispliner TS, Camat Asakota Duduk Berpangku Tangan)

Disisi lain oknum Camat Asakota Suryadin, yang sebelumnya juga telah berjanji akan mengantarkan sendiri berkas laporan Indispliner oknum ASN malas tersebut, tidak juga menepati janjinya dan seolah tidak memiliki keberanian untuk memproses kakak kandung Bupati Bima tersebut. (RED)