Damkar Dibawa Komando Sugiarto, Bantu Penghuni Rusun Polres Bima Kota Bersihkan Air Meluap

iklan 970x250 px

Damkar Dibawa Komando Sugiarto, Bantu Penghuni Rusun Polres Bima Kota Bersihkan Air Meluap

2 September 2020
Kabid Damkar Kota Bima Sugiarto bersama anggota Damkar membersihkan selokan di Rusunawa

Kota Bima, BONGKAR,- Geliat DAMKAR Kota Bima dalam mengatasi sejumlah problematika kehidupan bermasyarakat perlu diacungi jempol. Mulai dari urusan memadamkan api, pemotongan kayu yang tumbang, hingga ke urusan membersihkan selokan yang mampet juga dilakoni oleh tim penjina Api ini.

Tepatnya Pada Selasa (1/9) kamarin, dibawa komando Kabid Damkar Sugiarto, sejumlah personel Pemadam kebakaran diturunkan untuk membantu membersihkan selokan yang tersumbat di Rusun Polres Bima Kota yang berbeda di bilangan Gunung Dua kelurahan Mangge Maci Kota Bima.

"Kehadiran anggota Damkar di Rusun Polres Bima Kota tersebut, atas dasar permintaan penghuni Rusun, yang meminta kepada kami untuk membersihkan selokan  yang sudah lama tersumbat", ujar Sugiarto saat dikonfirmasi oleh media ini Rabu (2/9).

Akibat dari menumpuknya sampah tersebut lanjut Sugiarto, "akhirnya air pun meluap masuk ke kamar penghuni dilantai dasar. Sehingga perlu dilakukan pengurasan Air dan pembersihan sampah yang menumpuk".

Sugiarto pun berharap agar masyarakat yang memerlukan bantuan Tim Damkar silakan menghubungi Damkar Kota Bima, ujarnya. (RED)