Polres Bima Kota Gelar Doa Bersama dan Penandatanganan Komitmen Pasangan Calon

iklan 970x250 px

Polres Bima Kota Gelar Doa Bersama dan Penandatanganan Komitmen Pasangan Calon

29 September 2020
Acara Penandatanganan Komitmen Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima

Kota Bima, BONGKAR,- Polres Bima Kota hari ini Senin (29/9) menggelar Doa bersama dan penandatanganan komitmen pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020. Hadir dalam acara tersebut tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Kapolres Bima Kota, Kapolres Bima, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Kejari Raba Bima, Bawaslu, Ketua KPUD Kabupaten Bima, perwakilan partai politik, Dandim 1608 Bima, dan tokoh agama.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, SH SIK, menyampaikan selamat datang kepada peserta penandatanganan komitmen pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. 

"Selamat datang kepada peserta penandatanganan komitmen pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima".

Kapolres juga mengingatkan dalam kondisi Kabupaten Bima yang sedang melaksanakan Pilkada hari ini "mari kita semua sama sama terus memanjatkan doa, agar Pilkada Kabupaten Bima ini bisa berjalan sukses tanpa ada kendala yang berarti".

Sementara dalam sambutannya, Pjs Bupati Bima, Ir Muhammad Husni menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bima Kota yang telah menggelar acara penandatanganan komitmen pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Semoga dengan digelarnya acara ini bisa terwujudnya Pilkada yang sehat dan teduh. (RED)