Tim Opsnal Polres Bima Kota Berhasil Menangkap Pelaku Pengedar Sabu

iklan 970x250 px

Tim Opsnal Polres Bima Kota Berhasil Menangkap Pelaku Pengedar Sabu

23 September 2020
Terduga menguasai atau menyimpan Narkotika jenis shabu


Kota Bima, BONGKAR,- Tim Opsnal Resnarkoba Polres Bima Kota pada Rabu (23/9) sekitar pukul 19:30 melakukan penangkapan terhadap terduga MR (34) Residivis yang menguasai Atau menyimpan Narkotika Jenis Shabu.
   
Kapolres Bima Kota melalui Kasat Narkoba Iptu Ramli menyampaikan, Penangkapan MR yang merupakan Residivis ini berawal dari informasi masyarakat diskitar Gang belakang puskesmas Paruga Kelurahan Dara Kota Bima, yang diketahui sering dijadikan tempat  transaksi Narkoba. Tim Opsnal pun lansung menuju ke TKP dan melihat MR sedang mengendarai sepeda motor. Karena melihat gerak-gerik yang mencurigakan, Tim Opnal pun langsung mencegat terduga pelaku.
   
Setelah dilakukan pengamanan terhadap terduga, Tim Opsnal pun langsung memanggil ketua RT dan melakukan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan  tersebut kata Ramli, didapatilah Satu bungkusan Rokok Surya 12 yang didalamnya berisi Serbuk kristal yang dibungkus dengan plastik bening, yang diduga Narkotika Jenis Shabu.

Shabu seberat 3,49 gram tersebut oleh terduga menyimpannya dibagasi dalam sebelah kiri motor yang dikendarai pelaku. Dalam penggeledahan itu juga Tim Opsnal Juga mengamankan brang bukti lain, 
termasuk 1 Unit Motor Honda Beat Yang dikendarai terduga pelaku. (RED)