Dua Aspirasi Warga Desa Ntori Akan Diprioritaskan Pasangan Syafa'ad

iklan 970x250 px

Dua Aspirasi Warga Desa Ntori Akan Diprioritaskan Pasangan Syafa'ad

2 Oktober 2020
Kampanye Pasangan Syafa'ad di Desa Ntori Kecamatan Wawo Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, BONGKAR,- Pasangan Syafa'ad hari ini Sabtu (02/10) menggelar kampanye terbatas di Desa Ntori Kecamatan Wawo Kabupaten Bima. Dalam  kesempatan tersebut sejumlah masyarakat Desa Ntori menyampaikan sejumlah aspirasinya untuk direalisasikan oleh pasangan yang mengusung jargon Perubahan ini.

Ketua RT Abdurahman Tamrin menyampaikan bahwa warga desa Ntori kecamatan Wawo ini sebagian besarnya adalah petani, dan tentunya sangat membutuhkan Pupuk ditengah melangkanya kebutuhan mendasarnya petani ini.

"Kami warga Desa Ntori Kecamatan Wawo sebagian besarnya adalah Petani dan sangat membutuhkan Pupuk ditengah melangkanya pupuk hingga hari ini"

Dan selanjutnya Kata Tamrin, jika pasangan Syafa'ad menang di Pilkada Kabupaten Bima nanti, maka kami berharap agar mesjid Nurul Huda bisa diprioritaskan untuk dianggarkan.

Sementara Pasangan Calon Bupati Bima H Syarifuddin dalam menanggapi dua aspirasi warga Desa Ntori tersebut berjanji akan memprioritaskan untuk direalisasikan.

"jika kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima kami berjanji tidak akan ada lagi kelangkaan pupuk tersebut".

Kata Syafruddin, untuk mesjid Nurul Huda kami akan memprioritaskannya untuk dianggarkan".

Setelah Aji Syafruddin menjawab semua aspirasi yang disampaikan oleh Warga Desa Ntori, kemudian dilanjutkan oleh Ady Mahyudi untuk menyampaikan sejumlah program unggulan pasangan Syafa'ad. (ADV/RED)