Pasangan Syafa'ad Mengukuhkan Tim Kecamatan Sebanyak 1.520 Orang

iklan 970x250 px

Pasangan Syafa'ad Mengukuhkan Tim Kecamatan Sebanyak 1.520 Orang

2 Oktober 2020
Pasangan Syafru-Ady saat mengukuhkan Tim Tingkat Kecamatan Wawo

Kabupaten Bima, BONGKAR,- Bertempat di Desa Maria Utara Pasangan Syafa'ad Sabtu (2/10) melakukan pengukuhan tim tingkat Kecamatan di lapangan volley Dusun Loka.

Sedikitnya ada 1.520 lebih orang yang masuk dalam Tim Pemenangan Syafa'ad yang di kukuhkan Paslon Syafa'ad. Terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh wanita dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Wawo.

Surat Keputusan (SK) Tim Pemenangan Syafa'ad Kecamatan Wawo, sebelum dikukuhkan dan diserahkan secara resmi oleh Paslon Syafa'ad, dan dibacakan Sekretaris Tim Pemenangan Kabupaten Bima, Ir M Tayeb.

Tim Pemenangan Syafa'ad kemudian dikukuhkan langsung Paslon nomor urur 2, secara khidmat.

"Semoga dengan telah dikukuhkan Tim Pemenangan Syafa'ad ini, sebagai tonggak perjuangan menuju perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Bima,"ujar Aji Syafru saat pengukuhan tersebut.

Diujung narasi pengukuhan Paslon Syafa'ad, meminta pada Tim Pemenangan Syafa'ad untuk bekerja yang keras, tingkatkan koordinasi hingga di desa-desa, terus berjuang meraih suara terbanyak, demi perubahan Kabupaten Bima yang lebih maju dan beradab.(Adv/RED)