Polsek Rastim Kembali Berhasil Membekuk Pelaku Curas

iklan 970x250 px

Polsek Rastim Kembali Berhasil Membekuk Pelaku Curas

1 Oktober 2020
Pelaku Curas saat di bekuk oleh anggota Polsek Rastim

Kota Bima, BONGKAR,- Anggota Polsek Rastim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Bripka Ahmad Wijaya, bekerja sama dengan Anggota Polsek Bolo pada Kamis (01/10) sekitar pukul 16:00 wita, berhasil membekuk pelaku yang diduga kuat telah melakukan tindak pidana Curas di wilayah Hukum Polres Bima Kota.

Adapun korban dalam kasus ini adalah Susanti (32) warga asal Kelurahan Oimbo RT 11 RW 04 Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Kapolres Bima Kota melalui Kapolsek Rastim Iptu Suratno menyampaikan bahwa pelaku  MS (21) asal desa Rade RT 11 RW 05 Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima diduga kuat telah melakukan tindak pidana Curas. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa, (21/4) sekitat pukul 03.00 wita di Kelurahan Oimbo Kota Bima.  

Kata Suratno, barang milik korban (Susanti) yang hilang antara lain, 2 buah hp. Cincin emas. Rokok dan uang 400 ribu. Oleh korban, barang tersebut disimpan didalam rumahnya, tepatnya di kamar tamu dan kamar tidur, kemudian pada pagi harinya si pelapor ini bangun dan melihat jendela bagian samping rumahnya telah dicongkel, dan pelapor mengecek barang - barangnya ternyata sudah hilang kemudian melaporkan kejadian tersebut kekantor Polsek rastim.

Menurut Kapolsek, Pelaku Curas ini (MS) ditangkap oleh anggota Polsek Rastim di salah satu kos kosan di desa Kenanga Kecamatan Bolo. (RED)