Puluhan Warga Waduruka Sambangi Kediaman Aba Ady

iklan 970x250 px

Puluhan Warga Waduruka Sambangi Kediaman Aba Ady

1 Oktober 2020
Warga Waduruka Langgudu saat bersama pasangan calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi

Kota Bima, BONGKAR,- Menempuh perjalanan sekitar 3 jam lebih dari Waduruka Langgudu, tidak niat dan tujuan ratusan warga setempat datang ke kediaman Aba Ady-sapaan Ady Mahyudi-selaku Paslon Syafa'ad, guna memberi suport dan spirit, untuk terus berjuang membawa perubahan di Kabupaten Bima.

menumpang beberapa kendaraan Pick-Up yang disewa keroyokan, warga Waduruka ini, bertemu Aba Ady, Kamis (1/10) malam ini. Hadir saat itu tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Kedatangan sejumlah warga di ujung selatan wilayah Kabupaten Bima ini, tentu menjadi rasa haru teramat dalam bagi Syafa'ad. Dibalut rasa persaudaraan dengan gaya Aba Ady yang memang tidak pernah membuat jarak dengan siapun, membuat pertemuan yang tidak didesain itu semakin terlihat akrab.

Wakil dari warga Waduruka, Umar, hadirnya warga Langgudu selatan, sangat berharap adanya perubahan di Bima tercinta ini.

Sebab menurutnya sebagaimana fakta yang terjadi selama ini, di wilayahnya seperti di anak tirikan dari keberpihakan pembangunan. "Berjuang bersama Syafa'ad, menjadi momentum perubahan  ke arah yang lebih baik bagi Kabupaten Bima termasuk di wilayah Langgudu,"ujarnya.

Memilih Syafa'ad tegasnya, pilihan cerdas menjemput perubahan tersebut. Untuk itu, pada Aba Ady mewakili Paslon Syafa'ad, warga Langgdu selatan, harapnya, dapat menjadi pemimpin harapan warga Bima yang mampu membawa perubahan itu."Kami butuh percepatan dan akselerasi pembangunan,"ucapnya.

Ririn warga Waduruka lainnya yang datang di kediaman Aba Ady, berharap pada Paslon Syafa'ad, dipercepat akses jalan lintas Langgdu dari Nanga Pria hingga Nanga Niu dan Karampi. Sebab selama ini akses  jalan yang sangat vital untuk peningkatan ekonomi kerakyatan itu, belum tersentuh sama sekali.

Poin lain harapannya pada Syafa'ad, dapat memperhatikan kebutuhan wanita do bidang ekonomi, semisal UMKM dan bakulan.

Ady Mahyudi dijung pertemuan itu, begitu tersentuh dan merasa prihatin sekaligus bersemangat untuk sama-sama berjuang membawa perubahan demi Bima yang lebih maju lagi.
"Insya Allah, mari kita berjuang bersama untuk Bima tercinta ini,"singkatnya.(RED)