Warga Tanah Putih Kecamatan Sape Komit Menangkan Pasangan Syafa'ad

iklan 970x250 px

Warga Tanah Putih Kecamatan Sape Komit Menangkan Pasangan Syafa'ad

3 Oktober 2020
Pasangan Syafa'ad saat disambut oleh warga Tanah Putih

Kabupaten Bima, BONGKAR,- Pasangan Calon Bupati Bima H Syarifuddin dan Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi (Syafa'ad) hari ini Sabtu (03/10), kembali melakukan kampanye terbatas di wilayah Kecamatan Sape yang tepatnya di Desa Tanah Putih.

Puluhan warga Desa Tanah Putih ini dengan penuh semangat menyambut pasangan yang mengusung jargon Perubahan ini dengan tarian buja kadanda yang menjadi khas kebanggaan dana Mbozo (tanah Bima).

Sebelum melakukan kampanye terbatas, pasangan Syafa'ad ini pun terlebih dahulu memberikan arahan terkait pentingnya mematuhi protokoler Covid19, dan sebagai bentuk ketaatannya terhadap protokoler Covid19 tersebut, pasangan Syafa'ad pun langsung membagikan sejumlah Masker berwarna Biru dengan bertuliskan nomor urut 2 kepada peserta yang telah hadir.

Salah satu Tim pemenangan pasangan Syafa'ad, H. Syamsudin Idris dalam sambutannya mengatakan, warga Tanah Putih Kecamatan Sape Kabupaten Bima telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan H Syarifuddin dan Ady Mahyudi pada Pilkada Kabupaten Bima 2020-2025.

"Kami telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Syafa'ad di Pilkada Kabupaten Bima 2020 ini". (Adv/RAD)