Dukcapil Raih Prestasi Terbaik Ke 4 Secara Nasional, Wawali Apresiasi Kinerjanya

iklan 970x250 px

Dukcapil Raih Prestasi Terbaik Ke 4 Secara Nasional, Wawali Apresiasi Kinerjanya

27 November 2020
Wakil Walikota Bima Feri Sofian saat berkunjung di Dukcapil Kota Bima

Kota Bima, BONGKAR, - Wakil Walikota Bima Jumat (27/11) kembali melakukan pembinaan terhadap aparatur sipil negara di Kantor Dukcapil Kota Bima. hal ini dilakukan sebagai bentuk koordinasi, antara Pimpinan daerah dengan bawahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Hadir, Kepala Dukcapil Hj Mariamah, BKSDM M, Saleh, Sekertaris Dukcapil, dan para staf Dukcapil Kota Bima lainya.

Kepala Dukcapil Kota Bima Hj. Mariamah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Walikota Bima dalam agenda kerjanya. Dan Mariamah juga menyampaikan jika Dukcapil Kota Bima saat ini telah meraih prestasi terbaik ke 4 secara nasional terkait pengurusan Akte kelahiran.

"Alhamdulillah Dukcapil Kota Bima telah berhasil meraih nomo 4 terbaik secara nasional terkait Pembuatan Akte Kelahiran, dan ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan", ujarnya.

Selain itu juga Kepada Dukcapil Kota Bima mengikatkan pada seluruh jajaranya agar tidak cepat merasa puas dengan prestasi yang sudah diraih, Karena kerja melayani masyarakat tidak lah mudah. "jadi teruslah bekerja dan melayani masyarakat", ujarnyanya.

Sementara Wakil Walikota Bima Feri Sofian dalam arahannya menyampaikan apresiasi terhadap Dukcapil yang telah sukses meraih prestasi secara nasional, dan hal ini adalah kerja nyata yang patut dibanggakan.

"Saya sangat apresiasi terhadap kerja nyata dan kesuksesan Dukcapil yang telah berhasil meraih prestasi terbaik ke 4 secara Nasional" .

Feri Sofian juga menegaskan jika penetapan tersangkanya adalah masalah pribadi dan akan tetap ia pertanggung jawabkan secara hukum. Namun semua itu tidak lantas membuat kita tidak bersemangat dalam bekerja dalam melayani masyarakat.

Feri juga mengingatkan, ditengah pendemik Covid19 ini agar tetap taat pada protokol Covid19 sebagai langkah pencegahan dalam memutus mata rantai virus mematikan itu.

Dan diakhir Penyampaian nya Wakil Walikota Bima berharap agar semua pejabat SKPD  tidak mengedepankan rasa ego sektoral dalam bekerja, karena hal ini akan berdampak buruk bagi Pemerintah Daerah. (RED)