Wawali Kembali Melakukan Pembinaan ASN di DPPPA, dan Diskanlut Kota Bima

iklan 970x250 px

Wawali Kembali Melakukan Pembinaan ASN di DPPPA, dan Diskanlut Kota Bima

30 November 2020
Wakil Walikota Bima saat berada diruang Kepala DPPPA Kota Bima

Kota Bima, BONGKAR,- Wakil Wali Kota Bima Fery Sofian pada Senin (30/11) kembali melakukan pembinaan terhadap aparatur sipil negara (ASN). Kali ini Fery Sofian mendatangi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bima.

Dalam sambutannya Kepala Dinas PPPA, H. Ahmad, SE menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Wakil Wali dan kepala BKPSDM Kota Bima.

"Selamat datang pak Wakil Wali Kota Bima, dan Kepala BKPSDM. Dalam pelayanannya Dinas PPA sudah terbentuk 10 rumah aspirasi di berbagai Kelurahan di Kota Bima".

Selain itu, H. Ahmad juga menyampaikan bahwa selama ini Dinas PPPA masih terus mensosialisasikan program perlindungan terpadu berbasis masyarakat. Kemudian terkait Kota layak pihaknya juga masih terus melaksanakannya.  

"semoga Kota Bima mendapatkan tingkat pratama, dan melalui kesempatan ini, kami
berharap ada arahan dan petunjuk
dari Wakil Walikota Bima untuk
kemajuan dan efektifnya kinerja
kami di Dinas ini," harapnya.

Sementara dalam arahannya Wakil Wali Kota Bima Feri Sofian mengatakan, Penetapan tersangka atas dirinya bukan suatu masalah Wakil Wali Kota nya, namun hal itu lebih bersifat pribadi.

"Penetapan tersangka atas diri saya bukan masalah Wakil Wali Kota Bima nya, namun lebih ke urusan pribadi".

Fery menjelaskan jika Dinas PPPA adalah Dinas yang mengurus Perempuan dan perlindungan anak, tentu dalam menjalankan program programnya pasti lah ada target yang akan dicapai. Terutama yang berkaitan dengan kepastian terlindunginya anak-anak dan perempuan.

Disisi lain Wakil Wali Kota Bima juga mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar senantiasa bekerja dengan baik, dan jangan ada Ego sektoral antara bawahan dan atasan.

"Bekerja lah sesuai dengan Tupoksi masing-masing, dan jangan mengedepankan ege sektoral", harapnya.

Setelah melakukan pembinaan terhadap sejumlah ASN di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Wakil Wali Kota pada hari yang sama kembali mengunjungi Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Bima.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Diskanlut Kota Bima Hj Jaenab menyambut Feri Sofian dengan penuh rasa keakraban. Wakil Wali Kota Bima yang didampingi oleh Kepala BKPSDM Kota Bima memonitoring sejumlah Ruangan Kepala Bidang dan Staf untuk memastikan pelayanan di Dinas tersebut berfungsi dengan baik. (RED)