Agenda Pembinaan ASN, Wawali Hari Ini Kunjungi Dua Dinas

iklan 970x250 px

Agenda Pembinaan ASN, Wawali Hari Ini Kunjungi Dua Dinas

3 Desember 2020
Wakil Walikota Bima Feri Sofian saat berada di Dinas Ketenagakerjaan Kota Bima

Kota Bima, BONGKAR,- Tidak henti-hentinya Wakil Wali Kota Bima Feri Sofian melakukan pembinaan terhadap aparatur sipil negara (ASN). Giatnya ini dalam rangka meningkatkan keharmonisan dan silaturahmi antara Pimpinan Daerah dengan pejabat dan staf di Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Hari ini pun Kamis (3/12) Feri Sofian yang didampingi oleh Kepala BKPSDM menyambangi dua Dinas. Dinas yang di kunjungi oleh Wawali  tersebut adalah Dinas Sosial, dan Dinas Ketenagakerjaan. 

Di Dinas Sosial Wakil Wali Kota Bima Feri Sofian menyampaikan agar jangan jalankan program karena suka dan tidak suka, sebab banyak bantuan yang ada di Dinas Sosial ini yang harus segera didistribusikan kepada penerima manfaat.

"Jangan menjalankan program itu karena suka dan tidak suka, sebab banyak bantuan yang ada di Dinas Sosial ini yang harus di Distribusikan pada yang berhak", ujarnyanya.

Wakil Walikota Bima Feri Sofian saat berkunjung ke Dinas Sosial Kota Bima

Disamping itu Feri Sofian juga menegaskan, bahwa banyak program di Dinas Sosial ini yang mungkin beberapanya belum terselesaikan, maka dari itu dia meminta agar pihak Dinas segera menuntaskannya.

Setelah memberikan pembinaan di Dinas Sosial Kota Bima, orang nomor dua Kota Bima ini kembali menyambangi Dinas Ketenagakerjaan. Di Dinas Ketenagakerjaan Wawali di sambut hangat oleh Kepala Dinas dan para staf Dinas Setempat.

H Tafsir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Bima yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di Dinas yang ia pimpin.

"Selamat datang pak Wakil Wali Kota Bima, kami dari Dinas Ketenagakerjaan menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatannya, Ujar Tafsir diruang aula kantor Dinas Ketenagakerjaan.

Dalam kesempatan tersebut para staf dan pejabat yang ada dilingkup Dinas Ketenagakerjaan Kota Bima menggelar diskusi ringan yang membahas tentang ruang lingkup kerja Dinas Ketenagakerjaan.

Ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para staf dan pejabat di Dinas setempat, sehingga menambah hangat Susana keakraban diantara Pimpinan Daerah dengan bahwasanya.

Diakhir acara Wakil Wali Kota Bima berharap agar Aparatur Sipil Negara harus terus meningkatkan koordinasi. tidak saling menjatuhkan dan jangan mempertahankan Ego sektor. (RED)