Memperingati Hari Ibu, Ketua GOW Kota Bima Berikan Bantuan Paket Makanan

iklan 970x250 px

Memperingati Hari Ibu, Ketua GOW Kota Bima Berikan Bantuan Paket Makanan

19 Desember 2020
Ketua GOW Kota Bima Jumriah saat memberikan sambutan di SLB Negeri Kota Bima

Kota Bima, BONGKAR,- Dalam rangka memperingati hari Ibu, dan Peduli Covid19, Ketua GOW Kota Bima Jumriah Feri Sofiyan Sabtu (19/12) memberikan 53 paket bantuan makanan kepada sejumlah anak disabilitas di SLB Negeri Kota Bima.

Dalam kegiatan yang berlangsung di aula SLB Negeri Kota Bima itu, Kapsek M Said, S.Pd menyampaikan terimakasih dan ucapan selamat datang kepada rombongan GOW Kota Bima.

"Selamat datang kepada Rombongan GOW Kota Bima, dan kami selaku pihak sekolah mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya".

Dalam sambutannya Ketua GOW Kota Bima menyampaikan, bahwa kunjungannya ke SLB ini untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima dengan pihak Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kota Bima. 

Jumriah pun dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah luar biasa menyambut rombongan GOW Kota Bima.

"saya ucapkan terimakasih atas sambutan pihak sekolah, semoga apa yang telah dilakukan oleh bapak dan ibu guru hari ini mendapatkan ganjaran dari Allah SWT", ujarnyanya.

Setelah setelah memberikan 53 paket makanan, Ketua GOW Jumrah Feri Sofiyan kembali berkunjung ke SLB Kartika Sari yang berbeda di bilangan Kelurahan Rontu.

Di SLB Kartika Sari Kota Bima Ketua GOW Kota Bima memberikan 30 paket makanan kepada sejumlah anak disabilitas. (RED)